Concept Art untuk Daredevil Season 2

706

Serial Daredevil season ke-2 akan segera diproduksi oleh pihak Netflix bekerjasama dengan Marvel Entertainment. Sebagai bagian dari promosi proyek season terbaru ini, Marvel merilis sebuah concept art baru dari Daredevil yang digambar oleh Joe Quesada seorang artis komik dan merupakan Chief Creative Officer dari Marvel Entertainment.
Marvel’s Daredevil season ke-2 akan menampilkan kembali Charlie Cox sebagai Matt Murdock/Daredevil, Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, Elden Henson sebagai Foggy Nelson, Scott Glenn sebagai Stick dan Rosario Dawson sebagai Claire Temple. Seasson terbaru ini juga akan menghadirkan debut Jon Bernthal sebagai Frank Castle/The Punisher serta Elodie Yung sebagai Elektra Natchios.
Marvel’s Daredevil diproduseri oleh Doug Petrie (American Horror Story, Buffy The Vampire Slayer), Marco Ramirez (DaVinci’s Demons) dan Drew Goddard (The Cabin in the Woods, Lost), bersama dengan Jeph Loeb (Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D., Marvel’s Jessica Jones). Serial ini akan ditayangkan pada tahun 2016 mendatang.

Baca Juga:  Elena Satine Bergabung dengan Serial Live Action Cowboy Bebop



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.