Concept Art Terbaru Avengers: Endgame Black Widow dengan Kostum Wakanda

2548

Sepotong concept art baru dari Avengers: Endgame muncul di dunia maya yang memperlihatkan sosok Black Widow dalam kostum bertema Wakanda. Seperti kita ketahui Natasha Romanoff tidak hanya salah satu dari enam anggota Avengers asli, tetapi dia juga salah satu karakter paling awal yang diperkenalkan ke Marvel Cinematic Universe. Black Widow pertama kali muncul di Iron Man 2 pada tahun 2010 dan telah menjadi karakter utama dalam franchise sejak saat itu.

Andy Park adalah artis konsep yang telah mengerjakan gambar konsep lebih dari selusin film untuk Marvel Studios. Dia juga sering berbagi karya seni yang tidak terpakai di media sosial, yang terbaru adalah Black Widow, dengan baju besi yang terinspirasi oleh negara Black Panther, Wakanda. Dalam unggahannya, Park memasukkan gambar untuk kostum yang digunakan dalam filmnya, serta satu gambar yang lebih mirip dengan armor Wakanda.

Meskipun Black Widow mengorbankan dirinya di Avengers: Endgame, Scarlett Johansson akan kembali untuk film solo Black Widow tahun depan. 

Black Widow akan tayang di bioskop pada tanggal 1 Mei 2020 dan merupakan film pertama dalam Fase Empat dari Marvel Cinematic Universe. Film ini disutradarai oleh Cate Shortland dan dibintangi Scarlett Johansson, yang mengulang perannya sebagai Natasha Romanoff, serta pendatang baru ke MCU David Harbour sebagai Alexei the Red Guardian, Florence Pugh sebagai Yelena, OT Fagbenle sebagai Mason, dan Rachel Weisz sebagai Melina.

Film solo yang sudah lama dinanti ini akan menjadi sebuah prekuel yang akan berurusan dengan rahasia Natasha Romanoff, akan membantunya memahami masa lalunya, dan menyatukan kembali semua bagian dirinya. Informasi lain yang juga dikonfirmasi adalah bahwa Taskmaster adalah penjahat utama dalam film ini.

Baca Juga:  Miles Morales Kembali Beraksi dalam Teaser Perdana Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One)



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.