Concept Art Terbaru Avengers: Endgame Black Widow dengan Kostum Wakanda

1808

Sepotong concept art baru dari Avengers: Endgame muncul di dunia maya yang memperlihatkan sosok Black Widow dalam kostum bertema Wakanda. Seperti kita ketahui Natasha Romanoff tidak hanya salah satu dari enam anggota Avengers asli, tetapi dia juga salah satu karakter paling awal yang diperkenalkan ke Marvel Cinematic Universe. Black Widow pertama kali muncul di Iron Man 2 pada tahun 2010 dan telah menjadi karakter utama dalam franchise sejak saat itu.

Andy Park adalah artis konsep yang telah mengerjakan gambar konsep lebih dari selusin film untuk Marvel Studios. Dia juga sering berbagi karya seni yang tidak terpakai di media sosial, yang terbaru adalah Black Widow, dengan baju besi yang terinspirasi oleh negara Black Panther, Wakanda. Dalam unggahannya, Park memasukkan gambar untuk kostum yang digunakan dalam filmnya, serta satu gambar yang lebih mirip dengan armor Wakanda.

View this post on Instagram

Black Widow concept designs I did for Avengers: Endgame! The 1st one was the approved costume you saw in the film. The 2nd was an alt version with a Wakanda flare. I’ve been honored to have designed every one of Black Widow’s costumes since The Avengers- that’s 7 superhero costumes! I can’t wait for you all to see her 8th & 9th look in her solo film soon! Oh- & a belated Happy Birthday to the incomparable Scarlett Johansson! #BlackWidow #Avengers #AvengersEndgame #conceptart #conceptdesign #costumedesign #illustration #그림 #그림스타그램 #일러스트 #일러스트그램 #marvel #marvelstudios #scarlettjohansson #whateverittakes

A post shared by Andy Park (@andyparkart) on

Meskipun Black Widow mengorbankan dirinya di Avengers: Endgame, Scarlett Johansson akan kembali untuk film solo Black Widow tahun depan. 

Black Widow akan tayang di bioskop pada tanggal 1 Mei 2020 dan merupakan film pertama dalam Fase Empat dari Marvel Cinematic Universe. Film ini disutradarai oleh Cate Shortland dan dibintangi Scarlett Johansson, yang mengulang perannya sebagai Natasha Romanoff, serta pendatang baru ke MCU David Harbour sebagai Alexei the Red Guardian, Florence Pugh sebagai Yelena, OT Fagbenle sebagai Mason, dan Rachel Weisz sebagai Melina.

Film solo yang sudah lama dinanti ini akan menjadi sebuah prekuel yang akan berurusan dengan rahasia Natasha Romanoff, akan membantunya memahami masa lalunya, dan menyatukan kembali semua bagian dirinya. Informasi lain yang juga dikonfirmasi adalah bahwa Taskmaster adalah penjahat utama dalam film ini.

Baca Juga:  Vertical Entertainment Ungkap Poster dan Trailer Film Infamous



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.