Concept Art Mechagodzilla Ini Ungkap Detail Tampilan dari Robot Monster Tersebut di Godzilla vs. Kong

243

Mungkin sekarang sebagian besar penggemar film sudah mengetahui bahwa film Godzilla vs. Kong menghadirkan titan baru ke dalam dunia MonsterVerse milik Legendary Studios. Sosok monster raksasa baru tersebut adalah robot mekanis buatan manusia, Mechagodzilla. Namun sebenarnya kehadiran sang robot monster tersebut sudah menjadi rahasia umum, dan bahkan kehadirannya dalam film tersebut dikonfirmasi.

SPOILER Alert!

Bagi Anda yang sudah menonton Godzilla vs. Kong, sudah pasti mengetahui bentuk dari Mechagodzilla secara keseluruhan. Dan kini Jared Krichevsky yang merupakan concept artist berbagi gambar desain lebih detail Mechagodzilla yang ia buat untuk film tersebut dan merupakan final desain dari makhluk itu.

Menariknya, Krichevsky juga merupakan seniman yang merancang sedain Mechagodzilla di Ready Player One. Namun robot monster tersebut tampak seperti versi tradisional yang muncul di versi Jepang. Mechagodzilla yang muncul di Godzilla vs. Kong, di sisi lain, terlihat sangat berbeda dari versi film Jepang, dengan penampilan yang lebih gahar, dan lebih agresif karena dibuat dari bagian King Ghidorah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jared Krichevsky (@jaredkrichevsky)


Sementara itu, film Godzilla vs. Kong terus membuat rekor box office era pandemi yang mengesankan; film garapan Adam Wingard telah telah menghasilkan lebih dari $350 juta secara global dan juga secara resmi mengambil alih posisi nomor satu di terlaris domestik (era pandemi) yang sebelumnya dipegang oleh Tenet dengan angka $69,5 juta.

Tidak mengherankan jika Godzilla vs. Kong menarik banyak penggemar dan penonton ke bioskop Amerika dan internasional. Film ini baru-baru ini dibuka di bioskop New York dan Los Angeles dengan kapasitas terbatas, dan penggemar langsung menyerbu bioskop untuk mengisi kursi terbatas yang disediakan. Hal ini dapat terjadi karena peraturan pembatasan COVID-19 mulai dilonggarkan

Baca Juga:  Lihat Aksi Brutal Jason Statham di Trailer Anyar Wrath of Man

Daftar pemeran film ini meliputi Millie Bobby Brown (Stranger Things) dan Kyle Chandler (First Man) dari film sebelumnya serta Alexander Skarsgård (The Stand), Rebecca Hall (The Night House), Brian Tyree Henry (Atlanta), Shun Oguri (Gintama), Eiza González (Baby Driver), Julian Dennison (Deadpool 2) dan Demián Bichir (Land). Zhang Ziyi dan Jessica Henwick (Love and Monsters) sebelumnya direncanakan untuk muncul dalam film ini, namun kemudian penampilan mereka terpaksa dipotong di ruang editing.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.