Concept Art Keren dari Justice League Movie

885

Concept Art Justice League

Para fans dari superhero DC sudah cukup banyak melihat “penampakan” Superman (Henry Cavill), Batman (Ben Affleck) dan Wonder Woman (Gal Gadot) di promo film yang akan menjadi dasar DC Cinematic Universe Batman v Superman. Serta penampakan Jason Mamoa sebagai Aquaman di promo gambarnya. Namun karakter lain yang akan muncul dan bersatu dalam Justice League belum terlihat dalam materi promo ini. Seperti Karakter The Flash yang diperankan oleh Ezra Miller dan Cyborg yang diperankan oleh Ray Fisher.

Nah perkembangan terbaru datang dari proyek film kumpulan superhero DC, Justice League. Warner Bros. dan DC baru saja meluncurkan akun Facebook resmi dari film ini sekaligus merilis sebuah concept art keren dari proyek ini. Dalam concept art tersebut terlihat para superhero kebanggaan DC tersebut bersatu seakan siap menghadapi bahaya yang mengancam. Selain Superman, Batman dan Wonder Woman hadir pula Aquaman, Cyborg dan The flash.

 Beberapa saat yang lalu Zack Snyder juga memberikan pendapatnya mengenai proyek film Justice League. Menurut sang sutradara, ia sangat antusias dan bersemangat mengenai proyek film tentang sekumpulan superhero DC Universe yang bersatu. Berkumpulnya Batman, Superman dan Wonder Woman sudah sangat menjanjikan ditambah lagi kehadiran Flash, Aquaman dan Cyborg akan menambah sebuah perjalanan dan pengalaman baru bagi para penikmat film dan Snyder sendiri.

“I love Batman and Superman and Wonder Woman, but having Flash and Aquaman and Cyborg and to see them all standing together, it’s a pretty dorky and cool experience for me,”

“Basically every one of those characters has a logo that you would recognize without them standing there, and that’s a hard thing to achieve in this pop-culture world. We have history to draw on, but we also have these new frontiers to forge.”

Baca Juga: Inilah Foto Terbaru dari Lokasi Syuting Film Wonder Woman

Baca Juga:  Rating Tertinggi, The Veil Hadirkan Ketegangan dan Teka-Teki

Seperti Valentino Rossi yang berusaha mengejar Jorge Lorenzo pada moto gp tahun lalu, pihak DC seakan berusaha mengejar ketinggalan mereka di dunia perfilman superhero dari rival mereka Marvel yang sudah membangun Marvel’s Cinematic Universe. Tidak tanggung-tanggung, Marvel sudah memasuki tahap ketiga dalam pengembangan dunia superhero mereka, sedangkan pihak DC baru saja akan memulai “pertarungan” .

Warner Bros. dan DC memang sedang berusaha membangun sebuah movie universe seperti yang terjadi pada pihak Disney dan Marvel yang telah sangat sukses membangun kesatuan universe mereka. Dengan dimulainya fondasi universe DC dan Warner Bros di film Man of Steel maka peran film Batman v Superman ini akan menjadi gerbang penghubung kepada film-film lain yang ada di dalam universe yang disebut DC Cinematic Universe ini. Batman V Superman: Dawn of Justice akan dirilis pada 25 Maret 2016, Suicide Squad pada 5 Agustus 2016, Wonder Woman pada 23 Juni 2017, Justice League Part 1 pada 17 November2017, The Flash pada 23 Maret 2018, Aquaman pada 27 Juli 2018, Shazam pada 5 april 2019, Justice League Part 2 pada 14 Juni 2019;Cyborg pada 3 April 2020 serta Green Lantern Corps pada 19 Juni 2020.