Concept Art Justice League Dark Ungkap Tampang Krakternya Jika Proyek Ini Berlanjut

1058

Justice League Dark

Setelah sambutan yang kurang “menyenangkan” bagi film Justice League, beberapa proyek Warner Bros. yang menyangkut DCEU mulai dipertimbangkan oleh mereka. Salah satunya adalah film Justice League Dark.

Setelah sutradara Guillermo Del Toro meninggalkan proyek ini paa tahun 2016 yang lalu, Joseph Kahn menggantika posisinya dalam film ini. Khan dikabarkan telah mulai memberikan pandangannya terhadap film ini kepada Warner Bros. an beberapa gambar konsep dari visi Khan tersebut dibaginya melalui akun Twitter pribadinya beberapa saat yang lalu. Namun seiring dengan kondisi terbaru, Warner Bros. dirumorkan ingin membuat versi baru dari Justice League Dark.

Anda dapat melihat gambar konsep/concept art dari Kahn melalui galeri di bawah ini:

DRNL2JLUIAAznKP DRNL9ANVAAU_Ogh DRNLB5lUMAAMi-1 DRNLewGUIAA66Yk DRNLwpHVwAA3r7b

Baca Juga: Artis ini Ingin Memerankan Karakter Batgirl Dalam DCEU

Sebagai informasi, Justice League Dark  merupakan kisah superhero dari karakter-karakter DC Comics yang bukan merupakan karakter “kelas dua” perusahaan ini. Karakter-karakter yang terdapat di dalamnya pun merupakan karakter yang memiliki kekuatan supranatural, bukan super power layaknya Superman, Wonder Woman dan The Flash. Anggota kelompok ini terdiri atas John Constantine, Madame Xanadu, Deadman, Swamp Thing dan Zatanna. Justice League Dark dibentuk untuk menghadapi ancaman sihir dan supernatural. Kisaj komik Justice League Dark diperkenalkan oleh DC sebagai bagian dari alur New 52.

Baca Juga:  #PromoTengahTahun Traveloka dan Citilink untuk Dorong Pemulihan Industri Pariwisata Domestik