Concept Art Dark Phoenix Membuat Jean Grey Tampak Seperti Captain Marvel

2748

Beberapa concept art dari Dark Phoenix telah muncul secara online dan semakin menambah polemik film ini bahkan sejak sebelum dirilis di bioskop. Singkatnya, film X-Men terbaru belum sepenuhnya memenuhi harapan. Ada banyak kesalahan untuk dilakukan. Salah satu masalah menarik yang telah muncul beberapa kali adalah bahwa film ini dipaksa untuk membuat beberapa perubahan besar, karena sangat mirip dengan Captain Marvel. Dan concept art ini mungkin “membenarkan” hal tersebut.

Gambar-gambar tersebut dibagikan ke Instagram oleh concept artist, Houston Sharp. Gambar tersebut menampilkan Sophie Turner sebagai Jean Grey yang meluncur ke luar angkasa,  dengan dibungkus oleh api. Secara kebetulan, mereka terlihat sangat mirip dengan adegan Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson ketika dia meluncur ke ruang angkasa. Seperti yang dicatat Sharp dalam keterangannya, desainnya diubah pada realisasi filmnya. Inilah yang dia katakan.

“Jean Grey (Sophie Turner) Blasting Off into Space. This shot for the final sequence was changed a bit in the released film. More concept art from Dark Phoenix to come!”

 

Menjelang perilisan Dark Phoenix, James McAvoy dan Michael Fassbender mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa syuting ulang dilakukan untuk menghindari kesamaan antara film superhero yang tidak disebutkan namanya. Berkat wawancara lain dengan Tye Sheridan di kemudian hari, dipastikan bahwa film itu memang Captain Marvel. Jadi mengapa ada perubahan? Mungkin salah satu alasannya adalah pemilik baru Fox, Disney yang tidak ingin menggangu film Captain Marvel.

Dark Phoenix dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters, dan Jessica Chastain.

Baca Juga:  Netflix Resmi Memperpanjang Serial Marvel's Luke Cage ke Season 2



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.