Concept Art Batmobile untuk The Batman Tampak Lebih Gahar dari Versi Resminya

1350

Beberapa waktu yang lalu, kendaraan “operasional” Batman untuk film terbarunya yang diarahkan oleh Matt Reeves telah terungkap secara resmi. Tampang mobil Batman yang lebih dikenal sebagai Batmobile ini tampak sangar dan lebih menyerupai sebuah muscle car Amerika yang sudah dimodifikasi dengan sedikit sentuhan futuristik dan mesin sangar tersemat di belakangnya. Meskipun tampak “normal” mobil ini sudah pasti dilengkapi dengan berbagai peralatan canggih untuk menghadapi para pelaku kriminal di Gotham.

Meskipun sudah meluncurkan gambar resmi, detail dari Batmobile terbaru itu masih kurang begitu jelas karena dihadirkan dalam suasana gelap. Dan sekarang gambar-gambar dari model awal Batmobile yang lebih gahar memperlihatkan tampilan rinci pada desain awal untuk mobil tersebut sudah beredar di dunia maya. Menurut pengguna Twitter TheBatRobert, gambar-gambar itu awalnya diposting di situs web Jeff Frost, tetapi tampaknya telah dihapus sejak saat itu. Frost merupakan seorang pembuat model dan pemahat yang telah mengerjakan sejumlah proyek profil tinggi, termasuk sesama film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Membandingkan foto model Batmobile dengan produk akhir, sepertinya banyak elemen dari sebelumnya dalam proses desain yang tersisa. Sebagai contoh, bagian belakangnya memiliki lampu yang serupa, meskipun yang akan ada di film memiliki bentuk yang sedikit berbeda. Perubahan lain adalah kap mobil. Dalam model, ada lampu oranye di kedua sisi, tetapi mereka hilang di foto Batmobile yang dibagikan Reeves. Semua memberi tahu, versi final Batmobile lebih tenang daripada yang terlihat dalam foto model.

Jika dibandingkan foto model Batmobile dalam foto resminya, sepertinya banyak elemen dari model awal tersebut yang masih digunakan. Sebagai contoh, bagian belakangnya memiliki lampu yang serupa, meskipun yang akan ada di film memiliki bentuk yang sedikit berbeda. Perubahan lain adalah kap mobil. Dalam model, ada lampu oranye di kedua sisi, tetap hilang di foto Batmobile yang dirilis.

Baca Juga:  Elizabeth Banks akan Berperan Sebagai Ms. Frizzle di Film Live-Action The Magic School Bus

Dengan Matt Reeves (Planet of the Apes) sebagai sutradara, Robert Pattinson (Tenet, The Lighthouse, Good Time) akan berperan sebagai sang Dark Knight – Batman dan Bruce Wayne.

Bersama Pattinson, The Batman diramaikan oleh Zoë Kravitz (Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Mad Max: Fury Road) sebagai Selina Kyle; Paul Dano (Love & Mercy, 12 Years a Slave) sebagai Edward Nashton; Jeffrey Wright (Hunger Games) sebagai James Gordon dari GCPD; John Turturro (film Transformers) sebagai Carmine Falcone; Peter Sarsgaard (The Magnificent Seven, Black Mass) sebagai Gil Colson yang merupakan jaksa umum di Gotham; Jayme Lawson (Farewell Amor) sebagai kandidat walikota Bella Reál; dengan Andy Serkis (film Planet of the Apes, Black Panther) sebagai Alfred; dan Colin Farrell (Fantastic Beasts and Where to find Them, Dumbo) sebagai Oswald Cobblepot/The Penguin.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.