the dark tower

Columbia Pictures Kembali Menggeser Tanggal Rilis The Dark Tower

836

the dark tower

Film adaptasi dari novel Stephen King, The Dark Tower kembali mengalami pergeseran tanggal rilis. Setelah di majukan menjadi tanggal 28 Juli 2017 ini, pihak Columbia Pictures kembali memundurkan lagi perilisan film ini ke bulan Agustus 2017, tepatnya tanggal 4. Tanggal 28 Juli akan diisi oleh sebuah film animasi unik berjudul The Emoji Movie.

Menurut Entertainment Weekly, hal ini dilakukan untuk sedikit memoles post production film ini dan memberikan kesempatan The Emoji Movie untuk “mengeruk” keuntungan lebih di masa libur musim panas anak-anak sebelum kembali bersekolah.

Baca Juga: Poster Baru Kingsman: The Golden Circle Mengindikasikan Kembalinya Galahad

Sutradara A Royal Affair, Nikolaj Arcel mengarahkan film ini berdasarkan naskah adaptasi dari Akiva Goldsman (A Beautiful Mind) dan Jeff Pinkner (The Amazing Spider-Man 2). Idris Elba dan Matthew McConaughey menjadi dua aktor beken yang membintangi The Dark Tower sebagai pemeran utama. Artis yang turut membintangi Mad Max: Fury Road, Abbey Lee bergabung dengan proyek film ini. Lee akan berperan sebagai Tirana yang merupakan peran utama wanita di film ini. Ia akan bergabung dengan Elba yang berperan sebagai Roland Deschain dan McConaughey sebagai villain dari film ini Randall Flag atau The Man in Black. Selain mereka film ini didukung juga oleh Tom Taylor sebagi Jake Chambers, Fran Kranz (The Cabin in the Woods) sebagai Pimli, tangan kanan dari Randall Flag, Jackie Earle Haley (Watchmen, A Nightmare on Elm Street), Katheryn Winnick (Vikings) dan Claudia Kiim (Avengers: Age of Ultron).

Kisah dari film ini akan berdasar dari buku pertama seri novel The Dark Tower yang berjudul The Gunslinger. Dimana inti cerita dari kiah ini adalah hubungan antara Roland Deschain yang dikenal akan julukan The Gun Slinger dengan muridnya Jake Chambers.

Baca Juga:  Alec Baldwin Menembak Mati Seorang Kru Film