Colombus dan Tallahassee Bertemu Madison di Klip Zombieland: Double Tap

320

Sebuah klip baru dari Zombieland: Double Tap telah beredar yang menawarkan beberapa cuplikan baru dari sekuel tersebut. Pecinta zombie telah menunggu lama untuk yang ini, hampir tepat satu dekade, dan sekarang tanggal rilis filmnya sudah dekat. Dengan demikian, Sony mulai meningkatkan pemasaran, salah satunya melalui movie clip baru dan di sini, kita melihat salah satu karakter baru memasuki dunia pasca-apokaliptik yang bernama Madison, yang dimainkan oleh Zoey Deutch (Set It Up).

Klip melihat Columbus yang diperankan oleh Jesse Eisenberg secara tidak sengaja Madison, mengira dia sebagai zombie pada awalnya. Keduanya berkeliaran di sekitar mal yang kosong, khususnya di toko lilin. Seperti yang kita lihat, Madison sedikit, haruskah kita katakan tidak terpengaruh oleh lingkungannya? Dia dengan cepat menawarkan untuk memeluk Columbus sebelum Tallahassee, sekali lagi dimainkan oleh Woody Harrellson, masuk untuk mengganggu. Anehnya, ada teks warna-warni yang disertakan dalam klip, sehingga mustahil untuk tidak mencatat dialog, yang terasa sangat mirip dengan apa yang kita lihat di film pertama.

Zombieland: Double Tap akan menampilkan kembalinya bintang Woody Harrelson (Solo: A Star Wars Story), Jesse Eisenberg (Now You See Me), Emma Stone (La La Land) dan Abigail Breslin (Scream Queens). Film ini juga akan menampilkan karakter baru yang dimainkan oleh Thomas Middleditch (Silicon Valley), Zoey Deutch (Flower), Rosario Dawson (Jane the Virgin) dan Luke Wilson (Old School).

Ruben Fleischer akan kembali mengarahkan dari naskah yang ditulis oleh Paul Wernick dan Rhett Reese. Proses produksi telah dimulai pada bulan Januari 2019 dan Lauren Abrahams akan mengawasi proyek ini untuk Sony yang akan merilis Zombieland: Double Tap pada 18 Oktober mendatang – tepat pada waktu peringatan ulang tahun ke 10 film pertama.

Baca Juga:  Luke Skywalker Muncul di Teaser Pertama Star Wars Episode VIII



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.