Collateral Beauty akan Berhadapan dengan Rogue One: A Star Wars Story

650

Collateral Beauty Rogue One

Setelah sempat ditunda jadwal rilisnya, film yang dibintangi oleh Will Smith, Collateral Beauty akhirnya telah menetapkan tanggal edar. Ya, pihak Warner Bros. Pictures dan New Line Cinema telah merilis jadwal untuk pemutaran perdana Collateral Beauty, yaitu pada tanggal 16 Desember 2016. Sebuah langkah yang cukup berani mengingat pada tanggal tersebut sebuah film dari saga Star Wars akan dirilis oleh pihak Disney dan LucasFilm, Rogue One: A Star Wars Story.

David Frankel sutradara film Marley & Me dan The Devil Wears Prada akan berperan sebagai nahkoda film ini. Naskah film Collateral Beauty akan ditulis oleh Allan Loeb yang pernah mengerjakan proyek film drama Things We Lost in the Fire dan 21 sampai dengan film bertema komedi seperti The Dilemma dan The Switch. Selain Smith, film ini akan dibintangi oleh Helen Mirren, Edward Norton, Naomie Harris dan Michael Pena,.

Film Collateral Beauty menceritakan tentang seorang advertising executive yang mengalami depresi berat dan kemudian “disembuhkan” oleh temannya. Pria ini berhasil bangkit dari depresinya tapi dengan kondisi yang berbeda.

Sebelumnya proyek ini akan disutradarai oleh Alfonso Gomez-Rejon dengan bintang utama Hugh Jackman dan Rooney Mara. Namun semua hal tersebut batal terjadi karena perbedaan pendapat Gomez-Rejon dengan pihak New Line Cinema yang mengakibatkan sutradara tersebut mengundurkan diri. Sedangkan Jackman mundur karena konflik jadwal syuting dan Mara tidak diketahui dengan jelas penyebab mundurnya dia dari proyek ini.

Berita Film: Kostum Rogue One Hadir di Nuremberg Toy Fair

Film Rogue One yang disutradarai oleh Gareth Edwards (Godzilla) ini akan membawa kita kembali berpetualang di dunia Star Wars Universe. Kita dapat menyaksikan bintang dari serial Hannibal, Mads Mikkelsen sebagai tokoh Rebel Fighter dan mungkin penampilan sang master Darth Vader serta stormtrooper klasik, mengingat kisah dari Rogue One berlatar belakang sebelum kejadian di film Return of the Jedi.

Baca Juga:  Paramount akan Memperluas Dunia A Quiet Place dengan Sebuah Spinoff

Rogue One: A Star Wars Story dibintangi oleh Felicity Jones, Diego Luna, Riz Ahmed, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Jiang Wen, Forest Whitaker, Mads Mikkelsen dan Alan Tudyk. Rogue One merupakan film pertama dari rangkaian seri Star Wars Anthology.