Colin Trevorrow Menyumbangkan Pendapatan Star Wars-nya Untuk Anak-Anak

1299

Colin Trevorrow telah mengumumkan bahwa ia akan menyumbangkan semua sisa gaji dan hak Star Wars: The Rise of Skywalker miliknya kepada yayasan Alexander Devine Children’s Hospice.Baru-baru ini terungkap bahwa Trevorrow dan Derek Connolly akan mendapat kredit dalam menulis angsuran terakhir kisah Skywalker saga tersebut. Trevorrow  awalnya dikontrak untuk menulis dan mengarahkan film, tetapi dia mengalami beberapa perbedaan kreatif dengan Lucasfilm dan keluar dari proyek. Kemudian posisinya digantikan oleh J.J. Abrams dan Chris Terrio untuk menulis ulang naskah dan mengambil alih tugas sutradara.

Mendapatkan kredit (pengakuan) menulis pada film Star Wars adalah hal yang mendatangkan pendapatan yang cukup besar dan yang pasti akan menempatkanTrevorrow untuk mendapatkan sejumlah uang sangat banyak. Namun, hal itu tidak diperdulikan olehnya. Alih-alih, dia mengambil inspirasi dari George Lucas dan memberikan “keberuntungannya” tersebut kepada orang lain yang membutuhkannya lebih daripada dirinya. Trevorrow menjelaskan.

“Melalui film-filmnya, George Lucas mengajari kita tentang hubungan kita dengan semua makhluk hidup. Dia mengajari kita untuk saling menjaga, dan dia sendiri memberikan contoh yang kuat. Yayasan Alexander Devine Hospice membantu keluarga di masa-masa paling sulit. Aku bisa bisa memikirkan cara yang lebih tepat untuk menghormati warisan George.”

Alexander Devine Hospice sangat bersemangat dan kewalahan oleh sikap murah hati Colin Trevorrow. Seperti yang dikatakan Trevorrow, George Lucas selalu suka membuang uang untuk tujuan yang baik dan itu adalah tradisi yang ingin diteruskan. Alexander Devine Hospice merilis pernyataan tentang sumbangan tersebut, yang dapat Anda baca di bawah ini.

“The Force sangat kuat dengan kami. Kami terpesona oleh gerakan yang sangat dermawan ini dan kami sangat berterima kasih kepada Colin karena memikirkan kami. Donasi yang luar biasa ini, setara dengan membayar seorang perawat selama setahun, akan sangat membantu kami untuk melanjutkan untuk melakukan ini dan penting menjangkau bahkan lebih banyak keluarga yang membutuhkan kita. Kita tahu bahwa setidaknya ada 1.200 anak di Berkshire dan daerah sekitarnya yang membutuhkan bantuan kita. Perawatan kita tidak dikenai biaya dan kita bergantung pada sumbangan dan penggalangan dana untuk menjalankan layanan vital kami. Kami tidak dapat berterima kasih lebih banyak lagi kepada Colin Trevorrow dan keluarganya untuk dukungan dan kemurahan hati mereka yang luar biasa.”

Seperti kita ketahui, George Lucas dikenalsangat murah hati karenamenyumbangkan sebagian besar dari pendapatan $4,05 miliar yang ia terima dari Disney untuk penjualan Lucasfilm untuk pendidikan. Lucas adalah pendukung pendidikan yang sangat besar dan sedang dalam proses memulai The Lucas Museum of Narrative Art di Los Angeles. Konstruksi dimulai pada Januari 2018 dan akan menelan biaya $1 miliar untuk menyelesaikan proyek, sebuah gedung yang akan memiliki ruang lantai 300.000 kaki persegi. Ini akan menjadi lima lantai, tinggi 115 kaki dan memiliki perpustakaan, kantor, dan dua teater. Museum ini juga membangun kembali daerah di sekitar museum di Taman Eksposisi.

Baca Juga:  Natalie Portman Tampak Tersesat di Poster Terbaru Annihilation

Sementara itu Colin Trevorrow dan Derek Connolly saat ini sedang bersiap untuk Jurassic World 3, yang akan diputar di bioskop pada tahun 2021.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.