Colin Jost dari SNL Bergabung dengan Film Tom And Jerry

734

Deadline telah membawa kabar bahwa film Tom and Jerry yang menggabungkan live-action dengan CGI  terus menambah “amunisinya” dengan penambahan pembaca berita Saturday Night Live dan Weekend Update, Colin Jost. Sampai sekarang, tidak ada rincian tentang karakter yang akan diperankan oleh Jost, tetapi informasi lebih lanjut pasti akan terungkap selama beberapa bulan mendatang.

Sementara Jost adalah aktor terbaru yang ditambahkan ke pemeran Tom and Jerry, dia bukan yang pertama. Chloe Grace Moretz akan menjadi pemeran utamanya, dan berperan sebagai karyawan hotel yang berusaha mengesankan atasannya. Ceritanya akan berpusat pada karakter Moretz yang bernama Kayla yang merekrut Tom untuk membantu menyingkirkan Jerry dari hotel tempatnya bekerja, namun kemudian tiga karakter ini bergabung dan berbalik melawan majikan kasar Kayla. Bos Kayla, Terrance, akan diperankan oleh Michael Peña.

Tim Story ditugaskan untuk mengarahkan dan juga akan memproduseri film Tom and Jerry untuk Warner Bros dari skrip yang ditulis oleh trio penulis: Katie Silberman, April Prosser dan Kevin Costello.

Film ini akan menampilkan film animasi CGI Tom and Jerry yang akan beraksi di dunia live action. Proyek Tom and Jerry adalah yang pertama dalam serangkaian proyek serupa dari WB dengan yang lainnya adalah Space Jam 2 dan film live action Wile E. Coyote vs. ACME, dengan Chris McKay dari LEGO Movie sebagai pengawas kreatif.

Kisah animasi Tom and Jerry berfokus pada persaingan antara kucing dan tikus dengan menggunakan komedi slapstick untuk membuat orang tertawa. Diciptakan pada tahun 1940 oleh seniman kartun dan animator William Hanna dan Joseph Barbera, dan semenjakjak itu telah menjadi ikon dalam genre animasi.

Baca Juga:  Tanggal penayangan Reality Show Kencan Terbaru Fboy Island diumumkan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.