Colin Farrell Bergabung Dengan Proyek film Terbaru dari Guy Ritchie, Toff Guys

757

Mantan “bad boy” Hollywood, Colin Farrell (Widows) dikabarkan telah setuju untuk membintangi proyek film terbaru dari  sutradara Guy Ritchie yang berjudul Toff Guys. Ia akan bergabung dengan beberapa aktor keren yang sebelumnya telah dikontrak seperti Matthew McConaughey (White Boy Rick), Henry Golding (Crazy Rich Asians), Hugh Grant (The Man From U.N.C.L.E.), Jeremy Strong (Succession) dan Michelle Dockery (Downton Abbey).

Toff Guys akan mengeksplorasi perselisihan antara “kelompok kaya”generasi lama Eropa dan kompleks industri ganja modern dengan para geng pendatang baru yang mulai berjamuran. Ramuan visual khas Ritchie akan disajikan dengan sangat “terarah” dalam film ini dengan naskah yang digarap olehnya bersama dengan Marn Davies dan Ivan Atkinson.

Ritchie saat ini sedang sibuk dalam tahap pasca produksi film adaptasi live-action dari Aladdin milik Disney yang dibintangi Billy Magnussen, Will Smith, dan Naomi Scott. Sedangkan Farrell adalah aktor yang mulai bangkit semenjak The Lobster, yang kemudian terlibat dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them dan Widows, dimana ia memerankan seorang bernama Coach, pelatih profesional untuk para petarung MMA. Ia juga akan segera tampil dalam adaptasi live action Dumbo.

Baca Juga:  Wah, Sylvester Stallone Bergabung dengan The Suicide Squad!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.