Clive Baker dan Sutradara Godzilla akan Mengadaptasi Kembali Nightbreed

617

Salah satu novelis horor terkenal, Clive Barker baru saja mengungkap bahwa ia dan sutradara Godzilla dan Trick ‘r Treat, Michael Dougherty kini sedang mengembangkan adaptasi untuk novel Nightbreed. Hal ini terungkap ketika Baker berbincang dengan Comingsoon.net mengenai Books of Blood yang akan segera ditayangkan tanggal 7 Oktober ini.

Nightbreed mengikuti sekelompok setengah-manusia/setengah-monster bawah tanah yang berusaha menemukan tempat perlindungan dan rumah baru setelah tempat persembunyian asli mereka dihancurkan. Sosok yang memimpin upaya ini adalah seorang pahlawan yang baru-baru ini berubah menjadi “monster” yang tidak hanya menyesuaikan diri dengan status supernatural barunya, tetapi juga berurusan dengan kesedihan dan misteri seputar kematian tunangannya.

Sebelumnya pada tahun 1990, Barker menulis dan menyutradarai film yang diadaptasi dari karyanya, tetapi pada saat dirilis, film tersebut dianggap sebagai kegagalan box office. Namun dalam beberapa dekade terakhir, film tersebut menjadi cult classic di kalangan penggemar fantasi gelap dan horor.

 

Baca Juga:  Gegara Game of Thrones, HBO Kehilangan Setengah Jumlah Penontonnya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.