CJ Entertainment dan Jang Joon Hwan akan Meremake Film Save the Green Planet

563

Perusahaan Korea Selatan, CJ Entertainment telah mengumumkan sebuah proyek baru remake bahasa Inggris. Mereka mengumumkan bahwa perusahaan tersebut akan membiayai dan memproduksi remake dari Save the Green Planet (2003), bersama dengan produser Hollywood, Ari Aster dan Jang Joon Hwan yang merupakan sutradara film aslinya sebagai nahkoda proyek ini.

Save the Green Planet ditulis dan disutradarai oleh Jang Joo Hwan. Film ini dibintangi oleh aktor Korea Selatan, Shin Ha Kyun (Sympathy for Mr. Vengeance) yang mengikuti kisah tentang seorang pria bernama Byeong-gu, yang percaya bahwa hanya dia yang bisa menyelamatkan dunia dari invasi alien yang akan datang dari planet Andromeda. Dengan bantuan sang pacar, Sooni, ia menculik seorang eksekutif bisnis bernama Man-sik, yang menurut Byeong-gu adalah alien yang menyamar sebagai manusia. Setelah ia membawa Man-sik ke markasnya, ia menyiksanya untuk mengaku tentang sifat aslinya dan menghubungi pangeran Andromedan untuk menghentikan serangan mereka. Film ini menyorot tentang akal dan kehendak serta realita yang benar, dengan Man-sik mencoba meyakinkan Byeong-gu dan Sooni bahwa mereka salah.

Sejak dirilis pada tahun 2003, Save the Green Planet telah menerima ulasan positif dan banyak pengakuan dari badan pemberi penghargaan Korea Selatan termasuk Blue Dragon Film Awards dan Busan Film Critics Awards. Film ini juga ditayangkan di festival film Cannes, Toronto, Hong Kong dan Brussels.

CJ Entertainment adalah perusahaan raksasa Korea di belakang Parasite yang juga sedang mengembangkan limited series film tersebut bersama dengan HBO. CJ juga bekerja sama dengan Universal Pictures dalam pembuatan ulang film berbahasa Inggris dari film hit Korea, Extreme Job dan meremake film horor-thriller Korea Hide and Seek (2013).

Baca Juga:  Lee Jae-wook siap mempesona penonton dalam drama korea terbaru

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.