Cinemags Special Editions : Game of Thrones

11805

Akhirnya setelah season panjang tanpa akhir, HBO akan menyudahi serial TV terbaiknya. Game of Thrones mencuri perhatian dunia selama hampir satu dekade melalui beragam kontroversi. Kekuatan serial drama fantasi ini ada pada karakter para tokohnya yang heroik, ambigu, hingga antagonis, serta plot twist dramatis yang menentukan nasib mereka, lagipula siapa yang tidak antusias mengikuti lika-liku intrik kekuasaan, pertikaian berdarah, dan vulgaritas yang ditawarkan GoT. Tidak hanya melulu mempersoalkan dunia manusia, unsur mitologi dan sihir rupanya menjadi daya tarik tersendiri (terutama para naga yang tampak kick-ass). Bisa dipastikan, khusus untuk season delapan, para kru berjuang mati-matian mempersiapkan episode “Battle of Winterfell” di mana pasukan manusia berperang melawan white walkers. Tentunya, audiens mengharapkan ending yang lebih epik dari yang sudah-sudah.

Menjelang moment yang paling ditunggu, beragam teori mulai bermunculan di internet. Para netizen memprediksi siapa saja yang lolos survive dan duduk di tampuk “Iron Throne” atau bersiap untuk kemungkinan terburuk tokoh favorit mereka tewas mengenaskan.

Sedikit spoiler dari George R.R. Martin, hanya akan tersisa 5 karakter di season “end game”, di luar bocoran itu, para kru, bahkan pihak HBO diwajibkan tutup mulut serapat-rapatnya. Namun tidak ada salahnya berspekulasi dan mengira-ngira dari pattern di season sebelumnya (meskipun ini adalah serial penuh plot twist tak terduga).Untuk itu, kami menghadirkan edisi khusus berisi bahasan lengkap menyangkut sejarah, intrik, dan prediksi menyambut season ke delapan. Bukan hanya sekedar meramaikan hype, namun ini lebih merupakan tribut bagi fandom GoT maupun buku pedoman bagi penonton awam yang tetarik untuk menggali lebih dalam. Edisi khusus ini juga akan menampilkan kilas balik demi menyegarkan kembali ingatan kita kepada peristiwa-peristiwa penting di awal season, di mana perseteruan antara Stark vs Lanister bermula.

Baca Juga:  Proses Pengambilan Serial Prekuel Game of Thrones Telah Dimulai

Special for Game of Thrones Lovers :

Dapatkan Game of Thrones edisi khusus di sini

Dapatkan Exclusive Game of Thrones Collectible Edition di sini

 

 

 

 

 




17 thoughts on “Cinemags Special Editions : Game of Thrones

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.