Chucky Memenggal Kepala Annabelle di Poster Baru Childs’s Play

2318

Chucky telah mengalihkan fokusnya dari geng Toy Story ke Annabelle dalam poster terbaru untuk Child’s Play. Remake horor akhirnya tiba di bioskop selama akhir pekan yang baru lalu dan hasilnya, hampir dalam segala hal, lebih baik dari yang diharapkan. Menuju ke akhir pekan kedua, film horor ini akan melakukan pertempuran dengan Annabelle Comes Home. Karena itu, Chucky kini mengalihkan perhatiannya ke boneka yang juga cukup ikonik tersebut.

Sebelum poster terakhir ini, tim pemasaran untuk Child’s Play telah merilis serangkaian poster di mana Chucky membunuh karakter-karakter seperti Woody, Buzz dan Slinky Dog, dari Toy Story 4 karena tanggal rilis yang sama. Sekarang, dengan cara yang sama , poster ini memperlihatkan Chucky, yang tampaknya berada di ruang benda-benda artifak milik keluarga Warren dan ia menghancurkan tempat penyimpanan Annabelle dan memenggal kepalanya.

Brad Dourif, untuk pertama kalinya, tidak akan menjadi pengisi suara Chucky. Sebagai gantinya, ikon Star Wars, Mark Hamill, melangkah masuk. Di sisi manusia, para pemain dipimpin oleh Aubrey Plaza, Brian Tyree Henry dan Gabriel Bateman. Itu terbukti merupakan kombinasi yang sangat menyenangkan. Remake, yang disutradarai oleh Lars Klevberg, saat ini telah mendapatkan 62 persen suara, baik dari kritikus maupun penonton di Rotten Tomatoes.

Pendapatan  box office akhir pekan Child’s Play berhasil meraup $14 juta di dalam negeri yang berhasil melampaui anggaran produksi sebesar $10 juta. Sementara itu, Annabelle Comes Home, adalah film terbaru di Conjuring Universe dan akan dirilis pada tanggal 26 Juni ini dan akan menjadi pertempuran antara dua boneka pembunuh, yang seharusnya menyenangkan untuk ditonton.

Baca Juga:  Pixar Rilis Dua Poster Internasional Cars 3



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.