Chucky Membakar Rex dan Menikam Mr. Potato Head di Poster Baru Child’s Play

2555

Waktu bermain sudah berakhir untuk mainan dari Toy Story 4, karena boneka Child’s Play, Chucky, telah membunuh mereka satu per satu dalam serangkaian poster promosi yang cukup menarik. Yang terbaru adalah memotong dan menikam Mr. Potato Head. Sedangkan poster internasional menunjukkan Chucky memanggang Rex yang malang, meninggalkan kerangka mainan dinosaurus tersebut hangus. Dengan tanggal rilis resmi yang masih seminggu lagi, Chucky dapat terus “mengamuk” di poster-poster aneh ini, sehingga pembantaian mainan mungkin belum berakhir. Metode marketing ini dilakukan karena Child’s Play akan menghadapi pesaingnya tersebut di tanggal rilis yang sama 21 Juni.

Mark Hamill (Star Wars) akan menjadi pengisi suara Chucky di film ini. Sedangkan para pemeran Child’s Play lain-nya adalah Aubrey Plaza (Ingrid Goes West, Legion, Parks and Recreation) sebagai Karen, Brian Tyree Henry (Atlanta) sebagai Mike, dan Gabriel Bateman (Lights Out, American Gothic) sebagai Andy.

Tyler Burton Smith menulis skenario proyek ini dengan mengambil ide dari film asli-nya yang dirilis pada tahun 1988. Dalam reboot ini Plaza berperan sebagai seorang ibu yang memberi putranya (diperankan oleh Gabriel Bateman) sebuah boneka mainan untuk ulang tahunnya, tanpa menyadari sifat jahat sang boneka.

Film ini ditangani oleh sutradara Lars Klevberg (Polaroid) dengan naskah yang ditulis oleh Tyler Burton (Kung Fury 2). Dan menurut rumor yang beredar, kisahnya akan mengikuti petualangan menegangkan dari sekelompok anak (seperti di film It dan serial Stranger Things). Mereka kemudian masuk dalam pengalaman menyeramkan ketika bertemu dengan sebuah boneka canggih yang menyeramkan dan kemudian meneror mereka.Selain Plaza dan Henry, film ini dibintangi juga oleh Gabriel Bateman, Beatrice Kitsos, Ty Consiglio dan Carlease Burke.

Baca Juga:  Inilah Senjata Andalan Ranger Merah di Saban’s Power Rangers



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.