Chucky akan Mendapatkan Sebuah Serial TV di Syfy

355

Seperti kita ketahui, franchise Child’s Play akan merilis sebuah film pada bulan Juni. Namun, penonton akan melihat lebih banyak tentang kisah Charles Lee “Chucky” Ray di luar layar lebar. Dilansir dari Deadline, Syfy telah memperoleh hak untuk memproduksi serial TV yang dibintangi oleh boneka horor pembunuh tersebut. Sedangkan pencipta franchise ini, Don Mancini mengawasi proyek ini.

Mancini menulis atau ikut menulis bersama ketujuh film Child’s Play sebelumnya dan mengarahkan tiga film terakhir. Selain itu, Mancini secara terbuka mengkritik reboot yang akan datang karena ia merasa film tersebut tidak memberikan “jiwa” yang tepat untuk franchise tersebut. Ia dan produser David Kirschner bahkan menolak ketika MGM meminta mereka untuk menjadi produser eksekutif di film baru. Kirschner memproduseri serial Chucky bersama Mancini dan Nick Antosca.

Untuk film “reboot-nya” akan menampilkan Aubrey Plaza (Ingrid Goes West) dan Brian Tyree Henry (Atlanta) sebagai bintang utama proyek ini. Tyler Burton Smith menulis skenario proyek ini dengan mengambil ide dari film asli-nya yang dirilis pada tahun 1988. Dalam reboot ini Plaza berperan sebagai seorang ibu yang memberi putranya (diperankan oleh Gabriel Bateman) sebuah boneka mainan untuk ulang tahunnya, tanpa menyadari sifat jahat sang boneka.

Film ini ditangani oleh sutradara Lars Klevberg (Polaroid) dengan naskah yang ditulis oleh Tyler Burton (Kung Fury 2). Dan menurut rumor yang beredar, kisahnya akan mengikuti petualangan menegangkan dari sekelompok anak (seperti di film It dan serial Stranger Things). Mereka kemudian masuk dalam pengalaman menyeramkan ketika bertemu dengan sebuah boneka canggih yang menyeramkan dan kemudian meneror mereka.

Selain Plaza dan Henry, film ini dibintangi juga oleh Gabriel Bateman, Beatrice Kitsos, Ty Consiglio dan Carlease Burke.

Baca Juga:  Fantastic Beasts Akan Menjadi Awal Franchise Baru



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.