Christopher Nolan Benar-Benar Menabrakkan Pesawat Nyata di Trailer Baru Tenet

505

Christopher Nolan benar-benar melakukan hal-hal gila dalam film terbarunya, Tenet. Dalam sajian trailer terbarunya yang cukup membuat para penonton takjub ternyata ia benar-benar menabrakkan pesawat Boeing 747 ke sebuah gedung.

Bagian dari daya tarik Tenet adalah metode Nolan terkenal karena memanfaatkan daya dan pikiran dalam pembuatan filmnya. Selain plot terperinci yang membuat pemirsa berpikir lama setelah film berakhir, Nolan telah membuktikan bahwa efek visual sama pentingnya dengan otak. Siapa pun yang pernah menonton salah satu film sutradara tersebut dapat membuktikan fakta bahwa tidak ada aksi yang terlalu besar, dan bila memungkinkan, efek praktis lebih disukai daripada digital. Tenet telah menunjukkan bahwa tidak ada bedanya dalam hal ini, dan terima kasih kepada Cinemablend, kita sekarang tahu bahwa adegan terakhir dalam trailer baru dimana pesawat jumbo 747 yang menabrak sebuah gedung memang nyata.  Hal ini juga dikonfirmasi oleh bintang Tenet, John David Washington tentang adegan itu:

“Itu adalah pesawat sungguhan, dan itu adalah bangunan asli. Dan kami, para pemain dan kru, semua menyaksikannya. Itu epik! Itu luar biasa, kami semua bersorak dan berseru dan berseru ketika mereka berteriak “cut” setelah Chris merasa seperti dia mendapatkan adegan yang diinginkan olehnya. Apa yang Anda lihat adalah yang sebenarnya terjadi – setidaknya pada malam saya di sana.”

Tenet adalah film pertama Nolan sejak merilis Dunkirk di tahun 2017 yang diakui secara kritis. Film ini dibintangi John David Washington bersama dengan Robert Pattinson dan Elizabeth Debicki. Michael Caine, Kenneth Branagh, Dimple Kapadia, Aaron Taylor-Johnson, dan Clémence Poésy juga memiliki porsi peran yang cukup signifikan.

Semoga film ini akan dapat mempertahankan tanggal rilis untuk musim panas di 17 Juli ini. Untuk saat ini, kita hanya harus menunggu dan melihat, sambil menikmati promo baru film ini.

Baca Juga:  Rayakan Musim Panas Dengan Tayangan Seru di Bulan Juli



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.