Christopher McQuarrie Ternyata Sedang Mengerjakan Naskah Top Gun 2

1055

Diam-diam sutradara Christopher McQuarrie ternyata sedang mengerjakan naskah untuk proyek Top Gun 2 atau Top Gun: Maverick. Hal ini diungkap oleh Tom Cruise ketika diwawancarai oleh  Empire beberapa waktu yang lalu. Cukup mengagetkan karena menurut laman IMDb penulis naskah proyek ini adalah Peter Craig (12 Strong), Justin Marks (Counterpoint), and Eric Warren Singer (American Hustle).

Menurut sumber yang dapat dipercaya, McQuarrie hanya akan memoles naskah yang sudah disusun oleh mereka. Dan seperti kasus Ghost Protocol dan Edge of Tomorrow, McQuarrie memang diminta Cruise untuk membenahi naskah yang tidak sesuai dengan keinginannya.

McQuarrie dan Tom Cruise sudah cukup sering bekerjasama, dimulai dari Valkyrie, Jack Reacher, kemudian di Mission: Impossible – Rogue Nation dan Fallout. Jadi sudah tidak aneh lagi jika Cruise meminta sineas ini untuk membantu penulisan naskah Top Gun 2.

Top Gun: Maverick akan diarahkan oleh Joseph Kosinski (Only the Brave, Oblivion). Sedangkan ceritanya akan berlatar dunia modern yang telah “dikuasai” oleh teknologi drone serta kisah para pilot tempur yang menghadapi kemungkinan berakhirnya peran mereka dalam “era” pertempuran udara.

Kosinski telah berhasil mengumpulkan deretan artis berbakat untuk Top Gun: Maverick yang di dalamnya termasuk kembalinya Val Kilmer bersama dengan Jennifer Connelly, Miles Teller, Jon Hamm, Ed Harris, Glen Powell, Manny Jacinto, Lewis Pullman dan Thomasin McKenzie. Proses produksi sebenarnya sudah mulai dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, namun film ini mengalami kemunduran jadwal rilis dari bulan Juli 2019 ke tanggal 26 Juni 2020.

Baca Juga:  Ini Dia Teaser Resmi dari DC League Of Super-Pets



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.