henry-cavill

Christopher McQuarrie Angkat Bicara Mengenai Polemik “Kumis” Henry Cavill

788

henry-cavill

Seperti kita ketahui beberapa hari yang lalu terungkap fakta yang cukup mengejutkan mengenai proses pengambilan gambar tambahan dari film Justice League. Selain membutuhkan waktu dan biaya yang cukup besar faktor lain yang cukup membuat repot pihak Warner Bros. adalah perihal kumis Henry Cavill.

Cavill merupakan alah satu aktor yang dipanggil untuk melakukan proses shooting ulang tersebut. Namun aktor ini juga sedang terlibat dengan sebuah proyek besar lainnya, Mission: Impossible 6 bersama dengan Tom Cruise dan sutradara Christopher McQuarrie. Sosok karakter yang diperankan oleh pemeran Superman ini mengharuskannya mempunyai kumis. Dan karena intensitas kerja yang sangat membutuhkan stunt serta adegan berbahaya lainnya, pihak Paramount melarang Cavill untuk mencukur kumis tersebut sampai proses pengambilan gambar selesai.

Baca Juga: Inilah Fakta Mengejutkan dari Proses Reshoot Film Justice League

Timbulnya polemik ini membuat McQuarrie ikut angkat bicara. Ia mengatakan bahwa penggunan kumis palsu untuk Cavill sangatlah tidak cocok dan dalam waktu satu tahun kedepan para penggemar akan mengerti mengenai hal ini.

“In exactly one year you’ll understand: The only way to keep a fake ‘stache on Henry Cavill would be a liberal dose of staples. #MI6 07.27.18.”

Masalah ini mengharuskan Warner Bros. melakukan “pembersihan” secara digital untuk kumis Superman. Hal ini lebih dipertimbangkan karena biaya untuk menghapus kumis lebih murah daripada menambahkan kumis dalam film Mission: Impossible 6.

Baca Juga:  Poster Anyar Film Dune Soroti Para Karakter Utamanya