Christopher Landon akan Arahkan Anthony Mackie dan David Harbour di Film We Have a Ghost

218

Netflix dikabarkan telah menunjuk sutradara dan penulis horor, Christopher Landon untuk menulis dan mengarahkan film petualangan keluarga milik mereka yang berjudul We Have a Ghost.

Film yang akan dibintangi oleh Anthony Mackie (The Falcon and The Winter Soldier), David Harbour (Black Widow), Jahi Di’Allo Winston (Charm City Kings), Tig Notaro (Army of the Dead), dan Jennifer Coolidge (The White Lotus) ini akan menceritakan petualangan Kevin, yang “bertemu” dengan sosok hantu bernama Ernest menghantui rumah barunya. Kevin, bersama keluarganya, kemudian menjadi sensasi media sosial dalam semalam berkat hantu tersebut. Namun, saat Ernest dan Kevin mulai menyelidiki misteri dan masa lalu hantu tersebut, mereka kemudian menjadi target CIA.

Landon akan menulis naskah film ini dengan berdasarkan pada cerita pendek karya Geoff Manaugh “Ernest.” Dan Halsted bergabung sebagai produser, bersama Marty Bowen dan Isaac Klausner dari Temple Hill Productions. Sedangkan Christopher Landon, John Fischer, Geoff Manaugh, Korey Budd, dan Nathan Miller juga akan berperan sebagai produser eksekutif dari proyek ini.

Selain para pemeran yang telah disebutkan di atas, We Have a Ghost juga akan menampilkan para pemeran pendukung yang terdiri dari Erica Ash (Survivor’s Remorse), Isabella Russo (School of Rock the Musical, Crashing), Niles Fitch (This Is Us), Faith Ford (Murphy Brown) dan Steve Coulter (Shotgun Wedding) yang akan meramaikan film ini.

Landon mungkin paling dikenal publik karena film terbarunya yang cukup mencuri perhatian, komedi slasher, Freaky, yang dibintangi Vince Vaughn dan Kathryn Newton. Sebelumnya, sutradara ini juga mengarahkan Happy Death Day dan sekuelnya, Happy Death Day 2U, yang juga cukup berhasil menarik perhatian para pneggemar film horor/slasher. Landon juga pernah mengerjakan Scouts Guide to the Zombie Apocalypse dan beberapa film Paranormal Activity.

 

Baca Juga:  Kerjasama Netflix dan BPI : dana bantuan untuk pekerja industri hiburan