Christoph Waltz, Lilly Collins & Bill Skarsgard Bergabung untuk Proyek Gilded Rage

481

Dilansir dari Deadline, Christoph Waltz, Lilly Collins dan Bill Skarsgard dikabarkan telah bergabung dengan proyek film thriller dramatis, Gilded Rage yand diproduseri oleh Jake Gyllenhaal dan disutradarai oleh Charlie McDowell.

Ditulis oleh McDowell dan Justin Lader dengan berdasarkan pada artikel Vanity Fair tahun 2015 dengan nama yang sama oleh Benjamin Wallace, film ini mengikuti kisah kehidupan nyata dari seorang tokoh hedge fund Manhattan, Thomas Gilbert Sr., yang dibunuh oleh putranya Tommy. Peristiwa ini dicap sebagai kejahatan brutal yang mengejutkan masyarakat kelas atas New York. Tommy baru-baru ini menerima hukuman penjara seumur hidup selama 30 tahun karena kejahatan tersebut.

Waltz terkenal karena penampilannya yang memenangkan Oscar di Inglorious Basterds dan Django Unchained karya Quentin Tarantino, dan akan mengulangi perannya sebagai Bloefield dalam film James Bond No Time to Die yang akan datang. Skarsgard baru-baru ini muncul kembali sebagai Pennywise di It: Chapter 2 dan serial TV Castle Rock. Sedangkan Collins saat ini i sedang syuting serial TV Emily di Paris, dan baru-baru ini membintangi Tolkien dan Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile.

 

Baca Juga:  Maisie Williams Terperangkap dalam Rumah Mengerikan di The Owners



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.