Christina Ricci Bergabung dengan The Matrix 4

125

Proyek The Matrix 4 kembali menambahkan bintang lain untuk meramaikan sekuel tersebut. Christina Ricci dilaporkan telah bergabung dengan Keanu Reeves dan lainnya. Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai karakter yang akan diperankan oleh mantan bintang cilik yang terkenal karena berperan sebagai Wednesday Addams di The Addams Family tersebut.

Selain berperan di film-film Addams Family, Christina Ricci juga pernah perperan dalam film drama Percy bersama dengan Christopher Walken dan Zach Braff. Dia juga pernah berperan sebagai pembunuh bernama Lizzie Borden dalam miniseri The Lizzie Borden Chronicles.

The Matrix 4 akan menampilkan kembali Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, dan Jada Pinkett Smith, untuk mengulangi peran ikonik mereka sebagai Neo, Trinity, dan Niobe. Film ini juga akan dibintangi oleh Priyanka Chopra Jonas, Jessica Henwick, Neil Patrick Harris, Toby Onwumere, dan Yahya Abdul-Mateen II, yang dikabarkan akan memerankan Morpheus muda. Selain itu, Lambert Wilson juga dirumorkan akan kembali untuk berpera nsebagai Merovingian.

Lana Wachowski akan menyutradarai dan ikut menjadi produser dari The Matrix 4 bersama dengan Grant Hill. Dia juga menulis skenario bersama dengan David Mitchell dan Aleksandar Hemon. Sampai saat ini, belum banyak yang terungkap tentang plot dan cerita, selain iinformasi tentang kembalinya beberapa karakter utama franchise tersebut. Seperti karakter favorit penggemar seperti Neo dan Trinity. Namun Laurence Fishburne sebelumnya mengumumkan bahwa dia tidak diminta untuk mengulangi perannya sebagai Morpheus untuk film tersebut. Joe Pantoliano, yang memerankan Cypher di Matrix pertama, juga mengatakan dia tidak menerima tanggapan atas tawarannya untuk mengulangi perannya jika diperlukan.

Tiga film sebelumnya – The Matrix (1999), The Matrix Reloaded (2003) dan The Matrix Revolutions (2003) telah memperoleh pendapatan lebih dari $1,6 miliar di box office global dan semuanya masuk dalam daftar top 10 domestik di tahun-tahun rilisnya masing-masing. FYI, The Matrix Revolutions juga merupakan film pertama yang dirilis secara bersamaan di setiap negara besar pada jam yang sama di seluruh dunia.

Baca Juga:  Film Persepsi tayang hari ini 11 Juni 2021

Awalnya dijadwalkan rilis 21 Mei 2021, The Matrix 4 kemudian dimundurkan ke tanggal 22 Desember 2021, karena tertundanya proses produksi yang disebabkan oleh pandemi yang sedang berlangsung.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.