Chris Terrio

Chris Terrio Menulis Ulang Naskah Batman Garapan Ben Affleck

662

Chris Terrio

Sebuah berita yang cukup mengejutkan disampaikan oleh Deadline beberapa saat yang lalu. Chris Terrio yang juga terlibat dalam penulisan naskah Batman v Superman dan Justice League diminta untuk menulis ulang naskah The Batman yang dibuat bersama oleh Ben Affleck dan Geoff Johns. Sebelumnya Affleck telah mengundurkan diri sebagai sutradara film solo tokoh superhero paling populer di DC ini.

Seperti kita ketahui dalam beberapa kesempatan Affleck mengungkap bahwa ia mempunyai kesulitan dalam merampungkan naskah The Batman. Dan sepertinya ia memerlukan “bantuan” untuk menyelesaikan masalah ini. Terrio merupakan rekan aktor ini dalam film Argo yang telah membuahkan sebuah piala Oscar. 

Ben Affleck masih akan memproduseri serta membintangi The Batman dengan latar cerita yang masih misterius. Sedangkan para bintang lainnya adalah  Joe Manganiello sebagai Slade Wilson atau Deathstroke, serta Jeremy Irons sebagai Alfred dan J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon.

Baca Juga: Jangan Lewatkan 7 Film Bulan Februari 2017 Ini!

Tahun lalu CEO Time Warner, Jeff Bewkes  mengatakan bahwa  film solo Batman akan hadir kurang lebih satu setengah tahun lagi. Menurut comicbook, Bewkes dan timnya sangat senang dengan bagaimana Ben Affleck memproyeksikan film Batman ini. Mereka juga sangat senang dengan sambutan penonton terhadap sosok Batman yang diperankan oleh Affleck di film Batman v Superman. Dan keadaan ini membuat para petinggi Warner Bros. sangat optimis dengan film solo Batman ini.

Sebelum menyaksikan penampilan Ben Affleck sebagai Batman dan Bruce Wayne di film solonya nanti, penggemar dapat menyaksikan penampilannya terlebih dahulu di film Justic League.

Baca Juga: [Polling] Siapakah Yang Paling Pantas Menjadi Sutradara The Batman?

 

Baca Juga:  Duo Bintang Bill & Ted, Keanu Reeves dan Alex Winter Berpetualang dengan Mobil Sport Listrik Terbaru