Chris Rock dan Samuel L. Jackson Lacak Pembunuh Mengerikan di Trailer Baru Spiral: From the Book of Saw

558

Setelah mengalami beberapa perubahan tanggal rilis yang tidak menentu, akhirnya film Spiral: From the Book of Saw kini mempunyai jadwal rilis yang pasti. Hal ini diumumkan bersamaan dengan sebuah trailer baru dari film yang bersetting di dunia franchise Saw ini. Film ini kini dijadwalkan unuk rilis pada 14 Mei 2021.

Trailer ini juga menghadirkan referensi lebih lanjut mengenai setting waktu film ini dalam alur cerita keseluruhan franchise ini, membahas John Kramer alias Jigsaw, kematian di film-film masa lalu dan bahkan menunjukkan foto karakter yang diperankan oleh Tobin Bell tersebut. Dan tanpa ragu, trailer ini juga menggoda penggemar dengan sejumlah karakter utama yang terancam bahaya dalam permainan baru yang menakutkan, termasuk duo pemeran utama Chris Rock dan Samuel L. Jackson.

Spiral dibintangi oleh Chris Rock, Max Minghella, Marisol Nichols, dan Samuel L. Jackson. Film ini disutradarai oleh Darren Lynn Bousman, sineas yang mengarahkan tiga film paling sukses dalam franchise horor yang cukup menyeramkan ini. Skenarionya didasarkan pada ide cerita Rock dan ditulis oleh Pete Goldfinger dan Josh Stolberg (Jigsaw).

Bekerja dalam bayang-bayang seorang veteran polisi yang sangat dihormati (Samuel L. Jackson), Detektif Ezekiel “Zeke” Banks (Chris Rock) dan rekan barunya (Max Minghella) harus bertanggung jawab atas investigasi terhadap pembunuhan yang mengingatkan mereka pada masa lalu yang mengerikan. Tanpa disadari mereka terperangkap dalam misteri yang semakin dalam, Zeke mendapati dirinya berada di tengah-tengah permainan mengerikan sang pembunuh.

FYI, awalnya, Spiral: From the Book of Saw ditetapkan untuk dirilis Oktober tahun lalu, tetapi penutupan bioskop yang diakibatkan oleh pandemi membuat film ini harus ditunda sampai akhirnya kini mendapat jadwal baru.

Baca Juga:  Ini Dia Teaser Trailer Perdana American Under Dog yang Dibintangi Zachary Levi

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.