Chris Pratt Mengumumkan Judul Baru Dari Film yang Sebelumnya Dikenal sebagai ‘Ghost Draft’

1698

Melalui akun Instagram pribadinya, aktor Guardians of the Galaxy, Chris Pratt berbagi info mengenai proyek film terbarunya yang kini telah berganti judul. Proyek yang sebelumnya berjudul Ghost Draft tersebut kini berganti menjadi The Tomorrow War.

Menurut Pratt, pergantian judul ini karena adanya indikasi kemungkinan akan menjadi masalah dikemudian hari. Selain informasi ini, ia juga membagi sebuah foto hitam putih dari lokasi pengambilan gambar proyek ini.

The Tomorrow War mengikuti kisah seorang pria yang ditugaskan  untuk bertarung dalam perang di masa depan di mana nasib manusia bergantung pada kemampuannya untuk menghadapi masa lalunya. Film ini disutradarai oleh pemenang Emmy, Chris McKay (Robot Chicken, The Lego Batman Movie) dan ditulis oleh Zach Dean (Deadfall, 24 Hours to Live).

Pemeran lain untuk proyek ini adalah Yvonne Strahovski (The Handmaid’s Tale), Betty Gilpin (GLOW), dan J.K. Simmons (Whiplash, 21 Bridges, Invincible). Namun sayangnya belum ada detail lebih lanjut mengenai karakter yang akan diperankan oleh para bintang dalam proyek ini, namun sepertinya Pratt akan menjadi pelakon utamanya.

Baca Juga:  Sambut Perilisan di Disney+, Marvel Studios Luncurkan Trailer Baru dari Black Widow



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.