Chris Pratt Menawarkan Kesempatan Bagi Anda untuk Dimakan oleh Dinosaurus

1100

Para penggemar berat franchise Jurassic Park dan Jurassic World mungkin tidak ingin melewatkan kesempatan ini karena pihak Universal memberi tempat bagi dua orang untuk menjadi cameo dalam film ketiganya. Mereka akan mendapatkan kesempatan untuk “dimakan” oleh dinosaurus di Jurassic World: Dominion.

Chris Pratt, yang kembali berperan sebagai Owen Grady dalam sekuel ini, telah mengungkapkan bahwa dia telah menerima #AllInChallenge dari Justin Bieber dan akan memberikan hadiah yang cukup mengesankan untuk para pemenang. Mereka akan diabadikan di layar lebar dalam salah satu film dan franchise terbesar sepanjang masa dengan terbunuh oleh dinosaurus.

Pratt menggunakan akun Instagram miliknya untuk mengkonfirmasi bahwa ia telah menerima undangan oleh Justin Bieber untuk berpartisipasi dalam tantangan yang dilemparkan kepadanya. Sebuah tantangan yang membuat selebritas melelang pengalaman untuk amal, sambil menantang yang lain untuk melakukan hal yang sama. Pratt cukup antusias dengan video itu dan berjanji bahwa siapa pun yang memenangkan “hadiah” akan masuk dalam film tersebut dan adegannya tidak akan dipotong.

View this post on Instagram

GET EATEN BY A DINOSAUR in Jurassic World: Dominion!!! WHAT!? Anyone can enter now! Click the link in my bio. Sweepstakes entry costs just $10 (see restrictions) AND there’s also an auction item going to the highest bidder. That’s right!!! Two chances! Each winner will appear in the movie, Jurassic World: Dominion GETTING EATEN BY A DINOSAUR!!! 🦖 Two ways to win the same prize! Get yourself immortalized in cinematic history! Talk about the greatest gift money can buy!!! Every dollar goes to helping those in need. Click the link in my bio for all the details! #ALLINCHALLENGE Thank you @justinbieber for challenging me! I’m challenging @chrisevans @chrishemsworth @robertdowneyjr Avengers assemble!!

A post shared by chris pratt (@prattprattpratt) on

Dua pemenang, satu orang dipilih melalui undian dan satu lagi akan ditentukan melalui lelang, akan muncul di film Jurassic World: Dominion, dalam adegan di mana mereka dimakan oleh dinosaurus. Sudah pasti mereka harus mendonasikan sejumlah uang terlebih dahulu untuk dapat terlibat dalam kesempatan ini. 100 persen dari uang yang terkumpul akan langsung ke Feeding America, Meals On Wheels, World Central Kitchen, dan No Kid Hungry. Mereka yang ingin ikut serta dapat mengunjungi Fanatics.com.

Seperti kita ketahui, proses produksi Jurassic World 3 telah dimulai beberapa minggu sebelum akhirnya harus diberhentikan karena pamdemi COVID-19. Meskipun tanggal rilis pada akhirnya mungkin tertunda, Universal tidak diragukan lagi akan menjadikan proyek ini sebagai prioritas utama setelah semuanya kembali normal.

Baca Juga:  Film Bertema Psikopat yang Bisa Membuat Penonton Terpaku



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.