Chris Pratt Digadang Untuk Membintangi Remake The Saint

662

Bintang Jurassic World: Fallen Kingdom, Chris Pratt dikabarkan sedang telah melakukan negosiasi awal untuk membintangi remake The Saint dari Paramount Pictures.

Seperti kita ketahui karakter Simon Templar dari franchise The Saint memulai debutnya di novel Leslie Charteris pada tahun 1928 yang berjudul Meet the Tiger. Kemudian di Enter the Saint, yang merupakan awal dari perjalanan “solo” karakter ini. Seri novel ini kemudian berlanjut lebih dari setengah abad dan menginspirasi beberapa adaptasi di berbagai media, termasuk sebuah serial televisi populer yang berlangsung dari tahun 1962 hingga 1969. Sebelum itu, sebuah film The Saint diproduksi di RKO Pictures antara tahun 1938 dan 1943. Dan tentu saja, penonton modern mungkin lebih mengingat film The Saint versi 1997 yang disutradarai oleh Phillip Noyce dan dibintangi oleh Val Kilmer.

Pembicaraan dengan Pratt memang masih sangat awal, tetapi mengingat status bintangnya saat ini, ia akan membantu Paramount untuk memilihnya sebagai pemeran utama.

Baca Juga:  Lihat Klip Behind The Scene xXx: The Return of Xander Cage



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.