Super Mario Bros.

Chris Pratt dan Anya Taylor-Joy akan Ramaikan Film Animasi Super Mario Bros.

129

Nintendo akhirnya merilis informasi baru tentang film animasi Mario yang akan datang, termasuk tanggal rilis di AS serta daftar pemeran yang disertakan dalam proyek tersebut. Nintendo dan Illumination telah mengumumkan bahwa film animasi Super Mario Bros. akan tayang di layar lebar tepat pada momen libur Natal tahun depan yaitu pada tanggal 21 Desember 2022.

Para pengisi suara juga telah terungkap, dan itu termasuk beberapa nama tenar, seperti Chris Pratt dan Charlie Day sebagai Mario dan Luigi serta Anya Taylor-Joy sebagai pengisi suaa Peach. Selain itu, sebuah poster baru yang memperlihatkan Blok Tanda Tanya yang ikonik dari franchise ini juga telah dirilis.

Untuk lebih lengkapnya, inilah nama-nama para pengisi suara dari film ini; Chris Pratt (Guardians of the Galaxy) sebagai Mario, Anya Taylor-Joy (The Queen’s Gambit) sebagai Peach, Charlie Day (It’s Alway Sunny di Philadelphia) sebagai Luigi, Jack Black (franchise Jumanji) sebagai Bowser, Keegan-Michael Key (Key & Peele) sebagai Toad, Seth Rogen (Pineapple Express) sebagai Donkey Kong, Fred Armisen (Portlandia) sebagai Cranky Kong, Kevin Michael Richardson (Teen Titans) sebagai Kamek, dan Sebastian Maniscalco (The Irishman) sebagai Foreman Spike.

Proyek ini sebenarnya telah diumumkan pada tahun 2018 yang lalu dan Illumination Studios akan memproduksi film animasi ini dengan bantuan dari sang kreator Shigeru Miyamoto. Menurut sang CEO, Chris Meledandri mereka akan tetap berpaku pada pakem yang menjadi dasar gamenya. Bekerja dengan Miyamoto jelas merupakan langkah cerdas, tetapi semoga Illumination juga dapat mengembangkan cerita yang kuat terlepas dari keterlibatan Miyamoto.

Baca Juga:  Sinopsis The Matrix Resurrections Ungkap Dunia Digital yang Lebih Kuat dan Lebih Berbahaya

Super Mario Bros.

Super Mario Bros.Β adalah sebuah permainan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo pada akhir 1985 untuk konsol Nintendo Entertainment System. Permainan ini membawa pengaruh yang besar pada perkembangan dunia hiburan rumahan dan merupakan salah satu permainan terlaris dengan penjualan lebih dari 40 juta salinan hingga saat ini. Dengan latar permainan yang cerah dan alur cerita yang berkembang, Super Mario Bros. berhasil mengubah wajah industri permainan video.

Game Super Mario Bros. sebelumnya telah diadaptasi sebagai film layar lebar pada tahun 1993 dengan Bob Hoskins dan John Leguizamo sebagai duo pemeran utamanya. Namun sayangnya, film live-action tersebut kurang sukses dan dikritik secara luas, sebagian karena minimnya kesamaan dengan bahan sumbernya.

Super Mario Bros.