Chris Pratt akan Membintangi Serial The Terminal List

808

MRC Television baru saja mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan proyek The Terminal List, sebuah serial TV baru berdasarkan novel terlaris karya Jack Carr. Chris Pratt akan membintangi dan menjadi produser proyek ini sedangkan Antoine Fuqua akan mengarahkan berdasar dari naskah yang ditulis oleh David DiGilio.

Pertama kali diterbitkan pada tahun 2018, novel The Terminal List dideskripsikan sebagai sebuah thriller konspirasi yang akan mengikuti kisah Reece, yang seluruh timnya dari Navy SEAL disergap selama misi rahasia. Ketika ia pulang ke rumah dengan ingatan tentang peristiwa itu dan pertanyaan tentang kesalahan dalam misi tersebut serta bukti baru terungkap ketika Reece menemukan bahwa ada kekuatan misterius di balik semua itu.

FYI, proyek ini menandai kedua kalinya Pratt dan Fuqua bekerja bersama. Fuqua sebelumnya pernah menyutradarai Pratt di The Magnificent Seven untuk Sony Pictures bersama dengan Denzel Washington dan Ethan Hawke.

Pratt baru-baru ini muncul dalam avengers: Endgame, yang telah meraup lebih dari Β $2,7 miliar di seluruh dunia. Sebelum itu, Pratt terlibat dalam Guardians of the Galaxy dan sekuelnya serta Jurassic World dan juga sekuelnya yang sangat sukses box office global.

Sedangkan Fuqua merupakan sineas yang cukup sukses dalam mengarahkanThe Equalizer, The Equalizer 2, The Magnificent Seven, Olympus Has Fallen, Southpaw dan Training Day.

Baca Juga:  Rekomendasi Tayangan Netflix Indonesia - Edisi November 2021



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.