Chris Pratt akan Membintangi Film Action-Comedy Terbaru dari Russo Brothers, Saigon Bodyguards

677

Russo Brothers dikabarkan akan segera bekerja sama dengan pihak Universal Pictures untuk mengembangkan remake dari film Vietnam yang berjudul Saigon Bodyguards. Film action-comedy film ini sebelumnya diarahkan oleh Ken Ochai. Bintang Guardians of the Galaxy, Chris Pratt dan bintang blockbuster China, Wu Jing (Wolf Warrior) bahkan telah resmi menandatangani kontrak sebagai pemeran utama dalam proyek tersebut.

Seperti film aslinya, kisah proyek remake Saigon Bodyguards akan berpusat di sekitar dua teman/bodyguard, yang satu adalah sosok yang kaku dan selalu berpegang pada peraturan dan yang lainnya adalah sosok yang kocak dan nyeleneh. Mereka ditugaskan untuk mengawal seorang pewaris perusahaan raksasa dan kemudian menjadi usaha untuk mencoba menemukan sang pewaris yang diculik tepat di depan mereka. Sepertinya Pratt akan memerankan sosok nyeleneh terseut sedangkan Wu Jing akan memerankan sang rekan yang kaku tersebut. Film ini ditulis ulang oleh Alex Gregory dan Peter Huyck (Veep).

Film ini akan diproduseri oleh Joe dan Anthony Russo bersama dengan Mike Larocca. Selain membintangi, Pratt juga ditetapkan sebagai produser bersama dengan Matt Reilly dan Kassee Whiting.

Remake Saigon Bodyguards akan menandai kolaborasi terbaru antara Pratt dan Russo Brothers setelah bekerja sama dalam Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Pratt selanjutnya akan terlihat di film aksi mendatang seperti The Tomorrow War dan Jurassic World: Dominion.

 

Baca Juga:  Ini Dia Teaser Resmi dari DC League Of Super-Pets



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.