Chris Pratt Akan Kembali sebagai Star-Lord di Thor: Love and Thunder

999

Jajaran pemeran dalam proyek Thor: Love and Thunder sepertinya terus berkembang. Dan baru saja terungkap bahwa Chris Pratt akan mengulangi perannya sebagai Star-Lord dalam film tersebut. Pratt akan bergabung dengan Chris Hemsworth, yang sekali lagi kembali sebagai sang Dewa Petir. Bergabungnya karakter Starlord mengindikasikan bahwa Marvel mungkin akan memberikan sedikit cerita mengenai kelanjutan kisah di akhir Avengers: Endgame. Dan hal ini juga mengindikasikan bahwa film ke-4 Thor ini akan membuka pintu bagi anggota Guardians of the Galaxy lainnya untuk tampil (setidaknya sebagai cameo).

Menurut sebuah laporanย The Hollywood Reporter, Chris Pratt secara resmi telah menandatangani kontrak untuk Thor: Love and Thunder. Detailnya masih dirahasiakan untuk saat ini, tetapi dipastikan bahwa proses produksai film akan dimulai pada Januari di Australia. Taika Waititi, yang mengarahkan Thor: Ragnarok di tahun 2017, kembali ke kursi sutradara. Natalie Portman juga akan kembali ke MCU sebagai Jane Foster. Karakter Portman akan mengambil peran sebagai Thor dalam film tersebut. Valkyrie yang diperankan oleh Tessa Thompson juga akan kembali.

Terakhir kali penggemar melihat Thor dan Star-Lord, adalah di menit-menit akhir Avengers: Endgame tahun lalu. Thor pergi bersama para Guardians of the Galaxy untuk mencari Gamora. Yang masih harus dilihat adalah seberapa banyak peran Star-Lord dalam film ini nantinya.

Chris Pratt belakangan ini menjadi aktor yang cukup sibuk. Aktor ini baru saja menyelesaikan syuting Jurassic World: Dominion, yang berhasil menjadi salah satu proyek blockbuster pertama yang menyelesaikan proses produksi ย setelah lockdown. Pratt juga akan membintangi film sci-fi The Tomorrow War dan dikabarkan masih terikat untuk membintangi adaptasi dari komik Cowboy Ninja Viking.

Thor: Love and Thunderย akan disutradarai oleh Waititi (Jojo Rabbit) dengan naskah yang ditulis bersama olehnya dan Jennifer Kaytin Robinson (Someone Great), yang akan menjadi tindak lanjut dari Thor: Ragnarok. Pemenang Academy Award, Christian Bale (trilogi The Dark Knight) juga akan meramaikan film ini dengan memerankan tokoh antagonis utama dalam film tersebut.

Baca Juga:  review film animasi Nussa : The Movie

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.