Chris Pine Digadang untuk Membintangi Proyek Reboot The Saint

717

Seperti sudah kita ketahui, Paramount Pictures mempunyai rencana untuk mereboot film The Saint dan pihak studio menginginkan bintang Star Trek dan Wonder Woman, Chris Pine untuk menjadi pemeran utamanya. Menurut laporan dari Variety, Pine kini sedang dalam proses negosiasi akhir dengan pihak Paramount untuk peran utamanya.

Sebelumnya pihak studio sudah mengumumkan bahwa proyek film ini akan disutradarai oleh Dexter Fletcher (Rocketman) dengan menggunakan skenario yang ditulis oleh Seth Grahame-Smith (The LEGO Batman Movie). Sedangkan Lorenzo Di Bonaventura (Transformers) bersama Brad Krevoy dan Mark Vahradian akan bertugas sebagai produser.

Karakter Simon Templar dari franchise The Saint memulai debutnya di novel Leslie Charteris pada tahun 1928 yang berjudul Meet the Tiger. Kemudian di Enter the Saint, yang merupakan awal dari perjalanan “solo” karakter ini. Seri novel ini kemudian berlanjut lebih dari setengah abad dan menginspirasi beberapa adaptasi di berbagai media, termasuk sebuah serial televisi populer yang berlangsung dari tahun 1962 hingga 1969. Sebelum itu, sebuah film The Saint diproduksi di RKO Pictures antara tahun 1938 dan 1943. Dan tentu saja, penonton modern mungkin lebih mengingat film The Saint versi 1997 yang disutradarai oleh Phillip Noyce dan dibintangi oleh Val Kilmer.

Meskipun adaptasi film yang dibintangi oleh Kilmer tersebut tidak mendapat sambutan positif dari para kritikus, namun berhasil menjadi hit di box office dengan lebih dari $61 juta di box office domestik dan lebih dari $118 juta di box office global dengan anggaran $68 juta.

 

Baca Juga:  Dengan Bantuan Tom Cruise & Simon Pegg, Pom Klementieff Menyindir Chris Hemsworth dan MCU Melalui Sebuah Lagu



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.