Chris Pine dan Ben Foster Bertemu kembali di Proyek Violence of Action

2047

Chris Pine akan bereuni kembali dengan Ben Foster dalam sebuah proyek film berjudul Violence of Action. Mereka sebelumnya pernah berkolaborasi dalam Hell or High Water. Film thriller baru dari STXfilms ini akan berkisah tentang misi rahasia dan pengkhianatan dengan unsur franchise Bourne di dalamnya.

Sutradara asal Swedia, Tarik Saleh yang pernah mengarahkan drama kejahatan The Nile Hilton Incident serta beberapa episode serial Westworld dan Ray Donovan akan menjadu nahkoda film ini. Violence of Action akan menceritakan tentang James Harper (Pine) yang diberhentikan tanpa alasan dari pasukan Green Berets. Ia kemudian bergabung dengan organisasi paramiliter untuk menopang keluarganya. Harper melakukan perjalanan ke Berlin dengan tim elitnya dalam misi operasi rahasia untuk menyelidiki ancaman misterius. Dalam tugas pertamanya tersebut, ia menemukan dirinya sendirian dan diburu di seluruh Eropa, di mana ia harus berjuang untuk tetap hidup untuk pulang dan mengungkap motif sebenarnya dari mereka yang mengkhianatinya.

Selain Chris Pine dan Ben Foster, Violence of Action juga dibintangi oleh Gillian Jacobs (Community), Eddie Marsan (The Disappearance of Alice Creed), Fares Fares (Child 44), Nina Hoss (Phoenix), dan Amira Casar (Call Me by Your Name).

 

Baca Juga:  Sam Richardson dan Chris Pratt akan Bekerja Sama Kembali dalam Proyek Stranded Asset



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.