Chris Pine akan Membintangi Proyek Film Aksi Violence of Action

674

Chris Pine (Star Trek, Wonder Woman) dikabarkan akan membintangi film aksi thriller berjudul Violence of Action dari Thunder Road Films dan 30WEST yang akan datang. Tarik Saleh (The Nile Hilton Incident) akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh J.P. Davis. Proses pra produksi film ini akan segera dimulai pada musim gugur ini.

Setelah keluar dari Marinir, James Reed (Pine) bergabung dengan organisasi paramiliter untuk mendukung dan menghidupi keluarganya dengan satu-satunya cara dia tahu yaitu menjadi prajurit. Reed melakukan perjalanan ke Polandia dengan tim elitnya dalam misi rahasia untuk menyelidiki ancaman misterius. Dalam tugas pertamanya, Reed mendapati dirinya sendirian dan terdampar di Eropa Timur, di mana ia harus berjuang untuk bertahan hidup cukup lama untuk pulang dan mengungkap motif sebenarnya dari mereka yang mengkhianatinya.

Pine merupakan aktor yang mulai dikenal dunia setelah membintangi film-film Star Trek genarasi modern dan terlebih lagi setelah membintangi Wonder Woman bersama dengan Gal Gadot.

Baca Juga:  Lihat Kreasi Unik Fan Art Yang Menampilkan Anggota Avengers dalam Versi Karakter Animasi Disney



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.