Chris McKay dalam Pembicaraan untuk Menyutradarai Film Renfield Sang Asisten Dracula

106

Setelah The Tomorrow War, sepertinya Chris McKay akan segera mengalihkan perhatiannya kepada proyek berikutnya bersama dengan Universal Pictures. McKay dikabarkan tengah melakukan proses negosiasi dengan studio tersebut untuk mengarahkan satu film monster mereka yang berjudul Renfield. Film ini akan berpusat di sekitar sosok yang merupakan asisten atau “pembantu”Dracula tersebut. FYI, sebelumnya sutradara Bohemian Rhapsody, Dexter Fletcher pernah dikaitkan untuk mengarahkan proyek yang sudah lam dikembangkan oleh Universal tersebut.

Rincian plot dan detail untuk Renfield masih dirahasiakan oleh pihak Universal, namun dapat dikatakan bahwa proyek ini akan mengambil setting di era modern.

Dalam kisah novel Dracula asli terbitan 1897, R.M. Renfield adalah seorang narapidana di rumah sakit jiwa gila yang dianggap menderita delusi tetapi sebenarnya ia adalah pelayan Dracula. Karakter ini muncul pertama kali dalam film tahun 1931 dan diperankan oleh Dwight Frye, kemudian diperankan oleh Tom Waits dalam film Bram Stoker pada tahun 1992 yang diarahkan oleh Francis Ford Coppola, kemudian oleh Peter MacNicol dalam film parodi Dracula: Dead and Loving It, dan kemudian diperankan oleh Samuel Barnett di serial TV Penny Dreadful.

Renfield adalah bagian dari proyek film monster Universal yang juga termasuk film Invisible Woman, Monster Mash, Dracula, Wolfman yang dibintangi oleh Ryan Gosling, reboot The Bride of Frankenstein, Little Monsters, The Thing, dan Van Helsing yang diproduseri James Wan.

Baca Juga:  Tyrese Gibson Baku Hantam dengan Teroris di Rogue Hostage



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.