Chris Lowell Bergabung dengan Proyek Horor My Best Friend’s Exorcism

113

Chris Lowell (Promising Young Woman, GLOW, Up in the Air) dikabarkan telah berhgabung dengan proyek film horor My Best Friend’s Exorcism. Film ini diproduksi dengan mengambil inspirasi dari novel yang ditulis oleh Grady Hendrix. Lowell akan bergabung dengan Elsie Fisher (Eighth Grade) yang telah dikontrak sebelumnya bersama dengan Amiah Miller (War for the Planet of the Apes), Cathy Ang (Over the Moon), dan Rachel Ogechi Kanu.

My Best Friend’s Exorcism akan bersetting pada tahun 1988 dan mengikuti hubungan dua sahabat, Abby dan Gretchen. Setelah kejadian suatu malam, Gretchen mulai bertindak abnormal. Kemudian Abby perlahan-lahan mulai percaya bahwa temannya telah kerasukan setan. Dan kini kedua gadis itu harus segera menghadapi pertanyaan yang sulit: apakah persahabatan mereka cukup kuat untuk mengalahkan Iblis?

Lowell akan memerankan seorang anak muda berotot yang, bersama dengan saudaranya, melakukan kegiatan “Faith and Fitness’ di sekolah remaja. Dia kemudian juga memperhatikan bahwa Gretchen kerasukan dan membutuhkan ritual pengusiran setan.

Sutradara yang sudah lama berkecimpung dalam dunia televisi, Damon Thomas (Penny Dreadful, Killing Eve) akan memulai debutnya sebagai sutradara film layar lebar setelah 18 tahun hanya menyutradarai film TV dan serial TV.

Baca Juga:  Promo Klip Anyar dari Serial League of Legends, Arcane Mengungkap Rivalitas Dua Saudara yang Intens



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.