Chris Hemsworth Ungkap Video Stunt Gila dari Film Extraction

1079

Menyambut perilisan filmnya pada tanggal 24 April di Netflix, Chris Hemsworth mengungkap sebuah video pendek dari Extraction. Video singkat ini memperlihatkan bagaimana berbahayanya adegan stunt film tersebut.

Video, yang telah mengumpulkan lebih dari sepuluh juta penonton dalam waktu kurang dari sehari tersebut dimulai dengan gambar close up dari Hemsworth, yang terlihat tidak seperti biasanya, ia terlihat gugup dan ketika kamera berganti ke sebuah set film, dua orang stuntman dan seorang kameraman “berjatuhan” dari atap sebuah gedung.

Trailer Extraction yang telah dirilis sebelumnya juga mengkonfirmasi bahwa film ini akan menampilkan beberapa adegan aksi yang sangat berat, yang tidak mengejutkan  karena film ini diproduseri oleh The Russo Brothers. Sedangkan posisi sutradara diduduki oleh Sam Hargrave, yang merupakan koordinator aksi pada film seperti Captain America: Civil War, dan Atomic Blonde. Selain Hemsworth, sejumlah aktor internasional bergabung dengan Extraction termasuk Manoj Bajpai, Randeep Hooda, Golshifteh Farahani Iran, dan David Harbour.

Extraction bersetting di dunia gelap para pedagang senjata dan pedagang manusia. Kisahnya mengikuti seorang bocah lelaki yang terjebak  dalam perang antara para raja narkoba yang terkenal kejam. Setelah ditangkap oleh para penculik di dalam salah satu kota yang paling sulit ditembus dunia, operasi penyelamatannya  dilakukan seorang tentara bayaran bernama Tyler Rake. Tapi Rake adalah orang nekat yang mempunyai masalah kemudian meluncurkan misi bunuh diri untuk menyelamatkan bocah itu.

 

Baca Juga:  Host. Salah Satu Horor Inovatif Terbaik 2020



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.