Chris Hemsworth Ungkap Jadwal Syuting Thor: Love and Thunder

1281

Chris Hemsworth mungkin belum bisa memberi banyak informasi mengenai Thor: Love and Thunder, tapi dia tahu kapan film mulai syuting. Hemsworth, yang telah memerankan superhero dari Asgard tersebut sejak awal Marvel Cinematic Universe, dan kini ia dijadwalkan untuk mengulangi perannya tersebut sekali lagi dalam film yang juga akan menampilkan Natalie Portman kembali sebagai Jane Foster dan akan mengambil alih gelar Thor kali ini. Menurut Hemsworth, semuanya siap untuk dimulai pada pertengahan 2020.

Hal ini terungkap ketika Hemsworth menjadi tamu di Tokyo Comic Con. Selama acara tersebut, aktor asal Australia ini mengungkapkan bahwa dia belum melihat skrip untuk film ini, jadi dia tidak bisa membocorkan banyak hal, bahkan jika dia mau. Tapi ia mengatakan telah siap untuk melakukan pengambilan gambar tahun depan. Inilah yang dia katakan.

“Lots of love and lots of thunder. You can expect that. I haven’t seen the script yet. I know they’re working very hard on it and pretty excited to bring you something pretty fresh and new again. But having left Endgame, where Thor was, we have a lot of room to move there and drastically change again, which is very, very exciting. But we start shooting that sort of mid-next year.”

Taika Waititi, yang sebelumnya menyutradarai Thor: Ragnarok, akan kembali sebagai nahkodanya. Waititi belakangan ini sangat sibuk, tidak hanya dengan film terbarunya Jojo Rabbit, yang melanda bioskop bulan lalu dan merupakan calon penantang Oscar, tetapi dia juga membuat film lain yang sekarang disebut Next Goal Wins sebelum kembali ke MCU. Mengingat jadwal sibuk Waititi, tidak terlalu mengejutkan jika mengetahui bahwa Chris Hemsworth belum memiliki naskah di tangannya.

Baca Juga:  Menengok penghargaan film pendek di Viddsee



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.