Chris Hemsworth & Tiffany Haddish akan Membintangi Proyek Komedi Down Under Cover

870

Menurut Deadline, Chris Hemsworth dan Tiffany Haddish telah menandatangani kontrak untuk membintangi film komedi polisi berjudul Down Under Cover. Ditulis oleh Peter Hoare, film ini akan diproduksi oleh perusahaan produksi Hemsworth, Thematic Entertainment dengan Haddish yang juga akan menjadi produser.

Down Under Cover akan mempunyai aroma  seperti Rush Hour dan The Heat. Kisahnya akan mengikuti kemitraan yang unik antara dua detektif yang sama sekali berbeda. Sinopsisnya berbunyi: “Hemsworth akan memerankan seorang detektif yang menyamar untuk memecahkan serangkaian perampokan kasino yang membingungkan di mana para tersangka utama adalah sekelompok penari erotis pria dari Australia. Dia dipaksa untuk mengambil pasangan kerja unik yang diperankan oleh Haddish. Bersama-sama mereka harus bekerja sebagai duo yang aneh untuk menyelesaikan kasus kejahatan paling besar sepanjang karier mereka.”

Setelah membintangi Avengers: Endgame, Hemsworth selanjutnya akan terlihat dalam komedi sci-fi action yang akan datang, Men in Black: International yang dibintangi bersama rekan MCU, Tessa Thompson.

Haddish terkenal karena perannya sebagai Dina dalam film komedi Girl’s Trip tahun 2017 yang dibintangi bersama Queen Latifah, Jada Pinkett-Smith dan Regina Hall. Dia baru-baru ini membintangi film komedi lain seperti: Night School bersama Kevin Hart; The Oath bersama Ike Barinholtz; dan dalam komedi romantis Tyler Perry, Nobody’s Fool. Haddish selanjutnya akan terlihat dalam drama kriminal Amerika yang akan datang The Kitchen bersama dengan Elisabeth Moss dan Melissa McCarthy yang akan tayang perdana pada 9 Agustus.

Baca Juga:  Ini Dia Poster dan Trailer Perdana dari Film Disney The One and Only Ivan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.