Chris Hemsworth Memastikan Bahwa Dirinya Belum Berhenti Berperan sebagai Thor

382

Setelah Robert Downey Jr. dan Chris Evans “pensiun” dari MCU di Avengers: Endgame, banyak penggemar berspekulasi apakah para anggota Avengers lainnya di MCU juga akan segera berakhir atau tidak, terutama ketika proyek individu mereka yang akan datang adalah tentang pengenalan karakter baru yang mungkin dilaporkan akan mengambil alih persona superhero mereka. Meskipun Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johannsson meninggal di Endgame, penggemar masih menunggu untuk melihat apakah film solonya yang telah lama ditunggu-tunggu pasti akan menjadi tugas terakhirnya sebagai Natasha Romanoff atau tidak.

Sementara itu, selama wawancara baru-baru ini dengan Elle Man, Chris Hemsworth akhirnya membuka tentang masa depannya di MCU ketika ditanya tentang rumor pensiunnya Thor. Aktor Australia berusia 37 tahun itu langsung membantah rumor tersebut dengan secara jelas mengungkapkan kesediaannya untuk terus berperan sebagai Dewa Petir bahkan setelah film Thor: Love and Thunder.

thor ragnarok

“Kamu gila?! Saya tidak akan memasuki masa pensiun (tertawa). Thor masih terlalu muda untuk itu. Saya baru berusia 1500 tahun! Ini jelas bukan film yang saya ucapkan selamat tinggal pada karakter ini. Setidaknya saya berharap demikian,”kata Hemsworth.

Hemsworth juga berbagi kegembiraannya tentang naskah yang ditulis oleh Taika Waititi untuk Love and Thunder: “Setelah membaca naskah, saya dapat mengatakan bahwa saya sangat bersemangat. Pastinya akan ada banyak cinta dan banyak kilat dalam produksi ini (tertawa). Saya senang setelah semua yang terjadi di Avengers: Endgame, saya masih menjadi bagian dari Marvel Universe dan kita dapat melanjutkan kisah Thor. Tentu saja, saya tidak dapat memberi tahu Anda apa pun tentang plotnya, tetapi untuk memuaskan rasa ingin tahu Anda, saya akan mengatakan bahwa saya lebih senang membaca skrip ini daripada di Thor Ragnarok, dan itu membuktikan sesuatu, karena film ini brilian.”

Thor: Love and Thunder akan disutradarai oleh Waititi (Jojo Rabbit) dengan naskah yang ditulis bersama olehnya dan Jennifer Kaytin Robinson (Someone Great), yang akan menjadi tindak lanjut dari Thor: Ragnarok. Pemenang Oscar Natalie Portman akan kembali sebagai Jane dan sekarang akan memegang Mjolnir yang perkasa. Chris Hemsworth dan Tessa Thompson juga akan kembali sebagai Thor dan Valkyrie. Pemenang Academy Award lainnya, Christian Bale (trilogi The Dark Knight) akan memerankan tokoh antagonis utama dalam film tersebut.

Baca Juga:  Netflix Ungkap Poster dan Trailer Baru dari Over the Moon

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.