chris_hemsworth_and_jeff_bridges

Chris Hemsworth dan Jeff Bridges Diincar untuk Proyek Bad Times at the El Royale

755

chris_hemsworth_and_jeff_bridges

Dua aktor keren beda generasi, Chris Hemsworth (The Avengers, Ghostbusters) dan Jeff Bridges (The Big Lebowski, True Grit) dikabarkan sedang dalam perbincangan dengan 20th Century Fox untuk membintangi sebuah film berjudul Bad Times at the El Royale. Menurut The Hollywood Reporter, keduanya akan menjadi pemeran utama dalam proyek yang disutradarai oleh  Drew Goddard (The Cabin in the Woods, The Martian) ini. Goddard juga akan berperan sebagai penulis naskah dan produser proyek ini.

Masih sedikit yang diketahui mengenai proyek ini. Namun kisahnya akan mengambil latar tahun 1960-an dengan lokasi di sebuah hotel dekat Danau Tahoe yang bernama El Royale. Ceritanya berfokus pada beberapa karakter yang mempunyai berbagai agenda yang berbeda dan sedang berkumpul di hotel tersebut.

Baca Juga: Warner Bros. akan Membuat Film The Joker and Harley Quinn

Hemsworth merupakan aktor yang dikenal luas sebagai pemeran Thor di Marvel Cinematic Universe dan akan segera tampil kembali dalam Thor: Ragnarok. Ia juga pernah membintangi A Perfect Getaway, The Cabin in the Woods, Star Trek, Rush, Black Hat, Red Dawn dan Snow White and the Huntsman serta reboot Ghostbusters.

Sedangkan Bridges merupakan aktor senor yang telah malang melintang di dunia perfilman. Ia pernah terlibat dalam The Last Picture Show, Thunderbolt and Lightfoot, Starman, The Contender, True Grit, dan Hell or High Water. Aktor ini meraih piala Oscarnya sebagai Best Actor dalam film Crazy Heart pada tahun 2009. Bridges juga akan tampil dalam film calon blockbuster tahun ini, Kingsman: The Golden Circle.

Baca Juga:  8 Rekomendasi Tayangan untuk Menyambut Masa Liburan