Chris Hemsworth, Anya Taylor-Joy dan Yahya Abdul-Mateen II akan Membintangi Prekuel Mad Max: Fury Road Tentang Furiosa

1322

Proyek prekuel tentang Furiosa akhirnya akan benar-benar terwujud dan bahkan deretan anggota pemeran utamanya telah diungkap oleh pihak Warner Bros. Chris Hemsworth, Anya Taylor-Joy dan Yahya Abdul-Mateen II akan membintangi prekuel dari Mad Max: Fury Road (2015) tersebut. Pengembangan dan persiapan proyek ini sebenarnya telah dikerjakan selama beberapa waktu dan baru sekarang ini mendapat lampu hijau dari pihak studio. Sutradara George Miller juga akan kembali untuk melangkah ke belakang kamera lagi.

Menurut beberapa laporan, ketiga aktor tersebut secara resmi telah bergabung dalam prekuel Mad Max, yang akan berpusat pada versi yang lebih muda dari karakter Furiosa di Fury Road. Anya Taylor-Joy akan berperan sebagai sang jagoan. Namanya memang sebelumnya telah dikaitkan sebagai calon pemeran karakter tersebut dan kini hal tersebut benar terwujud. Namun sayangnya belum ada informasi tentang siapa yang akan dimainkan oleh Chris Hemsworth atau Yahya Abdul-Mateen II.

Charlize Theron sebagai Furiosa

Seperti kita ketahui sebelumnya di tahun 2015, karakter Furiosa yang diperankan oleh aktris pemenang Oscar, Charlize Theron di Mad Max: Fury Road berhasil mencuri perhatian bahkan melebihi sang tokoh utamanya yang diperankan oleh Tom Hardy. Theron berhasil menghidupkan karakter yang penuh dengan misteri, kerentanan dan mempunyai  latar belakang yang terdengar menarik namun penuh kegelapan.

Anya Taylor-Joy dikenal karena perannya dalam film seperti The Witch and Split. Dia baru-baru ini membintangi spin-off X-Men, The New Mutants dan akan tampil dalam Last Night in Soho. Chris Hemsworth, sementara itu, dikenal karena perannya sebagai Thor di Marvel Cinematic Universe.  Hemsworth baru-baru ini membintangi film aksi Netflix, Extraction awal tahun ini. Sedangkan Yahya Abdul-Mateen II mulai mencuri perhatian penggemar film global ketika sebagai Black Manta di Aquaman, aktor ini juga membintangi serial Watchmen. Abdul-Mateen II juga akan tampil di Candyman, serta berperan dalam The Matrix 4, yang saat ini sedang dalam produksi.

Baca Juga:  Inilah Pemeran Utama dari Serial Prekuel John Wick, The Continental

Proses produksi proyek Furiosa diharapkan akan segera dimulai pada awal tahun depan, namun hal itu masih akan tergantung pada banyak faktor. Sudah pasti salah satunya adalah kondisi pandemic COVID-19 yang sedang berlangsung serta penjadwalan dari para pemeran utamanya.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.