Chris Hemsworth akan Berenang Bersama Hiu di Acara SharkFest

91

National Geographic akan menghadirkan progarm SharkFest tahun ini dengan sebuah hal yang cukup menarik. Mereka akan memulai acara tersebut dengan segmen Shark Beach with Chris Hemsworth.

Acara bergaya dokumenter ini akan mengikuti “petualangan” Chris Hemsworth, sambil ia membahas segala sesuatu yang berhubungan tentang hiu dengan para ahli. Selain mempelajari cara mengurangi jumlah pertemuan hiu-manusia, Hemsworth juga akan mendapatkan kesempatan untuk menyelam bersama hiu perawat, salah satu spesies hiu paling terancam di Samudra Atlantik Barat saat ini.

Dalam acara ini, Hemsworth sedang dalam misi untuk mengungkap ilmu perilaku hiu dan menemukan bagaimana manusia dan hiu dapat hidup berdampingan dengan aman. Setelah peningkatan serangan hiu lokal di sepanjang pantai timur Australia, Hemsworth berupaya memahami berbagai spesies hiu dan perilakunya sambil juga mengeksplorasi langkah-langkah pencegahan baru dan teknologi terbaru untuk membantu mencegah pertemuan hiu-manusia.

Tanggal 5 Juli mendatang akan menandai dimulainya SharkFest dari National Geographic, program tahunan yang membahas mesin pembunuh laut paling sempurna di alam liar. Acara ini akan berlangsung selama enam minggu, berisi lebih dari 80 jam konten di empat jaringan (National Geographic, Nat Geo WILD, Nat Geo Mundo, dan Disney XD), dan semuanya dimulai dengan segmen spesial dari pemeran Thor tersebut.

National Geographic juga akan menayangkan Shark Attack Investigation: The Paige Winter Story, pandangan inspiratif tentang salah satu korban serangan hiu paling terkenal saat ini, yang masih mengkampanyekan pelestarian hiu. Ada juga Shark Attack Files, seri tentang perilaku hiu yang unik dan tidak biasa, serta Croc That Ate Jaws, Shark Gangs, Orca vs. Great White, World’s Most Dangerous Shark?, Playing with Shark, Killer Shark vs. Killer Whale, dan Rogue Shark?, yang secara khusus membahas serangan hiu unik di Australia.

Baca Juga:  Lihat Aksi Keren Jean-Claude Van Damme di Trailer Perdana The Last Mercenary

Keterlibatan Hemsworth dalam SharkFest sepertinya akan semakin menambah sinergi positif bersama The Walt Disney Company. Dengan National Geographic sebagai anak perusahaan, semua konten SharkFest tahun ini juga akan tersedia untuk streaming di Disney+ mulai 9 Juli.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.