Chris Evans & Scarlett Johansson

Chris Evans & Scarlett Johansson Akan Bertemu Kembali di Film Aksi Romantis Ghosted

312

Setelah keluar dari Marvel Cinematic Universe, duo “anggota” Avengers, Chris Evans dan Scarlett Johansson dikabarkan akan bersatu kembali dalam sebuah proyek film mendatang di Apple TV+. Proyek berjudul Ghosted tersebut digambarkan sebagai kisah “petualangan aksi romantis” yang menampilkan Evans dan Johansson sebagai pemeran utama. Film ini akan diproduksi bersama oleh Apple Studios dan Skydance dengan Dexter Fletcher (Rocketman) sebagai sutradara.

Chris Evans dan Scarlett Johansson diharapkan akan memiliki chemistry yang sangat baik di Ghosted, mengingat mereka telah bekerja bersama selama bertahun-tahun. Penggemar Marvel sudah pasti mengetahui bahwa keduanya adalah pemeran Captain America dan Black Widow dalam film-film MCU. Mereka juga sebelumnya pernah tampil bersama di The Perfect Score pada tahun 2004 dan The Nanny Diaries pada tahun 2007.

Ghosted ditulis oleh duo penulis Deadpool dan Zombieland, Paul Wernick dan Rhett Reese, yang telah berhasil “menjual” proyek ini ke Skydance. Rincian lebih lanjut tentang plotnya masih dirahasiakan, tetapi kisahnya dikatakan mirip dengan aksi-petualangan romantis klasik tahun 1984, Romancing the Stone.

Chris Evans & Scarlett Johansson

Chris Evans & Scarlett Johansson

Reuni dua bintang MCU ini sepertinya datang pada waktu yang menarik karena tampaknya keduanya telah selesai dengan MCU pada waktu yang hampir bersamaan. Evans meninggalkan karakter Steve Rogers dengan cerita yang tampaknya sulit untuk dilanjutkan kembali olehnya. Hal yang sama dapat dikatakan untuk Natasha Romanoff yang diperankan oleh Johansson. Dia kembali berperan sebagai Black Widow tahun ini, namun kisah itu adalah prekuel.

Evans baru-baru ini menyelesaikan proses produksi dari film aksi Netflix The Grey Man yang diarahkan oleh duo sutradara The Russo Brothers. Dia juga selanjutnya akan terlihat dalam film komedi sci-fi arahan Adam McKay yang berjudul Don’t Look Up, dan film animasi Disney, Lightyear.

Sedangkan Johansson baru-baru ini membintangi film MCU terakhirnya sebagai Natasha Romanoff/Black Widow. Dan saat ini ia sedang dalam sengketa hukum dengan Disney setelah aktris tersebut memutuskan untuk menuntut perusahaan raksasa tersebut atas penayangan Black Widow di Disney+. Dia saat ini sedang melakukan proses syuting di Spanyol untuk film terbaru Wes Anderson.

Baca Juga:  Proses Produksi The Last Voyage of the Demeter Akhirnya Rampung