Chris Evans Mungkin akan Kembali sebagai Captain America dalam Beberapa Proyek Baru MCU

1342

Selama ini Chris Evans sepertinya sudah tidak akan lagi memerankan Steve Rogers atau Captain America di MCU. Namun kini status pensiun ini bisa berubah. Menurut sebuah laporan dari Deadline, Evans dikabarkan sedang dalam perundingan dengan pihak Marvel Studios untuk kembali berperan sebagai pahlawan ikonik tersebut.

Perlu dicatat, hal ini masih berupa rumor yang belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Marvel dan bahkan Evans sendiri. Namun menurut laporan tersebut, ia sudah hampir mencapai kata sepakat dengan pihak studio.

Kembalinya Evans ke MCU sepertinya tidak akan untuk film Captain America yang baru. Melainkan akan hanya menjadi penampilan pendukung dalam berbagai proyek Marvel. Mirip dengan munculnya Robert Downey Jr. di film-film Avengers, Captain America: Civil War dan Spider-Man: Homecoming.

Menurut beberapa pihak, perwakilan dari Marvel menghubungi Evans dalam beberapa bulan terakhir tentang kemungkinan kembalinya ia ke peran yang mengangkat namanya tersebut dan seiring pembicaraan/perundingan yang telah berlanjut selama berminggu-minggu, Evans mulai tertarik dan mulai berbicara tentang nilai kontrak dengan mereka.

Seperti kita ketahui, Evans terakhir memerankan Captain america di Avengers: Endgame, yang menandai berakhirnya kontraknya dengan Marvel Studios. Steve Rogers dikceritakan memilih untuk tidak melakukan perjalanan waktu kembali ke masa kini setelah mengembalikan semua Infinity Stones yang tersebar, dan sebaliknya menjalani hidupnya seperti yang seharusnya dia miliki dengan Peggy Carter (Hayley Atwell) pada 1940-an, kemudian muncul di masa sekarang sebagai orang tua. Dia menyerahkan perisai itu kepada Falcon yang kemudian menjurus pada terciptanya serial The Falcon and the Winter Soldier.

 

Baca Juga:  Taylor Kitsch akan Berkolaborasi dengan Chris Pratt di Serial The Terminal List



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.