Chris Evans Mendukung Brie Larson Sebagai Captain Marvel

907

Chris Evans Brie Larson

Seperti kita ketahui, artis pemenang piala Oscar Brie Larson sedang menjadi perbincangan publik mengenai keterkaitannya dengan proyek film Captain Marvel. Larson digadang sebagai kandidat utama pemeran Carol Danvers, alter ego dari Captain Marvel. Banyak pihak yang sangat setuju dengan masuknya Larson dalam bursa calon pemeran salah satu superhero wanita dari Marvel tersebut. Dukungan pun kemudian datang dari pemeran Captain America, Chris Evans.

Berbicara di hadapan para pengunjung Wizard World Philadelphia (via comicbook.com), Evans yang hadir bersama Sebastian Stan dan Anthony Mackie mengatakan bahwa ia sangat antusias mengenai kabar mengenai Brie Larson yang akan segera bergabung dengan MCU. Evans juga mengatakan Larson adalah artis yang sangat fenomenal.

“Saya Baru mendengar kabar mengenai hal ini. Saya sangat berharap ini benar benar terjadi! Saya sangat menyukai Brie Larson. Kami pernah bermain bersama dalam film Scott Pilgrim vs The World tahun 2009 yang lalu. Saya kehabisan kata-kata untuk Brie Larson. Dia sangat fenomenal dan saya benar-benar berharap hal ini dapat terwujud.”

Tentang Captain Marvel

Captain Marvel adalah karakter superhero Marvel yang diciptakan  oleh Roy Thomas dan Gene Colan. Ia muncul pada komikMavel Super-Heroes #13 yang diterbitkan pada bulan Maret 1968, namun penampilan perdananya sebagai sosok Captain Marvel Juli 2012. Danver kemudian berubah menjadi Captain Marvel setelah terkena radiasi dari tekhnologi ras alien Kree. Dalam komiknyaCaptain Marvel juga adalah anggota Avengers.

Captain Marvel dapat terbang dengan kecepatan melebihi kecepatan suara. Ia pun memiliki kekuatan super, bebrapa tokoh Marvel mengatakan bahwa Captain Marvel memiliki kekuatan tak terbatas. Captain Marvel juga ahli menggunakan berbagai senjata api termasuk senjata sniper. 

Baca Juga: Beginilah Tampilan Brie Larson Jika Menjadi Captain Marvel

Baca Juga:  Dwayne Johnson Ungkap Teaser Perdana Black Adam yang Luar Biasa

Karakter Captain Marvel sebelumnya direncanakan untuk dikenalkan ke MCU pad film Age of Ultron namun hal tersebut dibatalkan. Sutradara Captain America: Civil War, Joe dan Anthony Russo pernah mengindikasikan bahwa Captain Marvel akan muncul di Avengers: Infinity Wars. Sedangkan film solo Captain Marvel direncanakan untuk dirilis pada tahun 2019. Penulis naskah Guardians of the Galaxy, Nicole Perlman dan penulis naskah Inside Out, Meg LeFauve akan mengerjakan naskah film Captain Marvel.