Chris Evans Kembali Menjadi Pahlawan di Trailer The Red Sea Diving Resort

1840

Netflix telah merilis sebuah trailer dan poster perdana dari film The Red Sea Diving Resort yang akan ditayangkan pada 31 Juli ini di saluran streaming tersebut.  Dalam trailernya Chris Evans kembali menjadi pahlawan namun bukan sebagai superhero namun sebagai agen pemerintah yang berusaha menyelamatkan nyawa ribuan pengungsi Ethiopia. Berbagai adegan menegangkan tergambar jelas dalam promo yang dihadirkan dengan sangat cermat ini.

Terinspirasi oleh kisah nyata misi penyelamatan yang luar biasa, The Red Sea Diving Resort adalah kisah luar biasa dari sekelompok agen internasional dan orang-orang Ethiopia pemberani yang pada awal 80-an menggunakan retret liburan yang sepi di Sudan sebagai sebuah front untuk menyelundupkan ribuan pengungsi ke Israel. Tim yang menjalankan misi ini dipimpin oleh Ari Kidron (Chris Evans) yang karismatik dan Kabede Bimro yang pemberani (Michael Kenneth Williams).

Film ini didasarkan pada salah satu misi penyelamatan paling luar biasa yang pernah ada, eksodus Yahudi Ethiopia dari Sudan ke Israel pada awal 80-an. Evans memerankan Ari Kidron, agen Mossad yang memimpin misi. Kisah ini dimulai pada akhir 70-an ketika agen mata-mata ini diberi tugas yang jauh berbeda dari kegiatan spionase biasa ketika diperintahkan untuk membantu pengungsian ribuan orang Yahudi Ethiopia yang terjebak di kamp-kamp pengungsi di Sudan dan menyerahkan mereka ke negara Yahudi. Operasi The Red Sea Diving Resort dari Mossad berlangsung selama lima tahun dan menyelamatkan ribuan pengungsi dan membawa mereka ke Israel.

The Red Sea Diving Resort  juga dibintangi oleh Haley Bennett (The Magnificent Seven), Alessandro Nivola (American Hustle), Emmy nominee Michael Kenneth Williams (Vice), Michiel Huisman (The Haunting of Hill House), Oscar nominee Greg Kinnear (As Good as It Gets), dan Ben Kingsley (Gandhi).

Baca Juga:  Nicole Kidman, Margot Robbie & Charlize Theron Tampil Bersama dalam Trailer Bombshell



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.